Selasa, 14 September 2010

Bagi Hangeng, Hidup adalah kebetulan??

Dalam wawancara, pertanyaan tentang mengapa HanGeng Super Junior selalu bertanya. Dia bilang dia mulai menari saat ia berusia 12, mendapat kesempatan untuk audisi dan terpilih,ia mengatakan “Saya rasa hidup saya adalah suatu kebetulan besar”, termasuk pilihannya untuk pergi solo.

Selama pemotretan MEN’S UNO , HanGeng mengungkapkan bahwa dia lebih condong ke akting daripada menyanyi, dan idolanya adalah Tony Leung , ia mengatakan “film-Nya dan aura yang ia hasilkan selalu menarik perhatian saya.” Dia melihat Tony Leung sebagai tujuan, tapi akan menemukan jalan yang lebih cocok untuk dirinya sendiri, ia mengatakan “Saya ingin menjadi aktor yang lebih baik dari seorang penyanyi, tapi aku tidak punya banyak pengalaman bekerja, jadi saya tidak tahu apa yang cocok untuk saya, meskipun saya ingin berada di sebuah film laga. “

Memakai baju berwarna Burberry untuk wawancara, HanGeng memancarkan aura idola, tapi ia mengatakan hidupnya tidak terlalu menarik. Ketika ia memiliki waktu, ia sering tinggal di rumah, akan online untuk melihat pesan fans, tetapi tidak menggunakan MSN atau situs jaringan sosial. Dia berpendapat pola tidurnya 8 jam-per-hari, dan jika ada waktu luang dia akan berolahraga.

source : UDN via cpopaccess
via :: KPOP FANS CLUB *for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE