Senin, 20 September 2010

Park Jung min Ingin merayakan chuseok dengan keluarganya

"Sekarang aku sudah mulai kegiatan solo saya, sehingga harapan akan menjadi hit yang besar."

Grup anggota SS501 Park JungMin (23) membuat keinginannya melihat Chuseok (ucapan syukur Korea) bulan purnama. Park Jung Min meninggalkan agensi SS501 DSP entertainment dan pindah ke sebuah badan baru CNR media bulan lalu. Dia akan berdiri sendiri setelah 5 tahun sejak debutnya sebagai SS501 pada tahun 2005.

Mengumumkan kegiatan solo, Park JungMin harus menghabiskan liburan Chuseok nya di negara-negara lain. Dia pergi pada tanggal 16-September untuk kegiatan promosi di Jepang dan akan kembali pada 22-September. Selama Park JungMin di Jepang, ia harus pergi pada jadwal padat, yaitu mengadakan konferensi pers, mengumumkan penandatanganan kontrak dengan Yamaha Musik Group perusahaan Yamaha ent, pengambilan gambar foto dan pertemuan dengan personil terkait.

"Sampai saat ini, saya telah menghabiskan sebagian besar festival Chuseok di luar negeri sementara melakukan kegiatan sebagai SS501. sama seperti tahun ini juga. Sayang sekali karena aku ingin menghabiskannya (Chuseok) bersama-sama dengan orang tua saya.."

Chuseok adalah waktu dimana seluruh keluarga akan bersama-sama, Park JungMin tidak mempunyai cerita liburan yang menarik untuk di ceritakan karena ia menghabiskan sebagian besar Chuseok di luar negeri. Namun, untungnya tahun ini dia merasakan sedikit Chuseok sebelum ia berangkat ke Jepang. Dia mengatakan keluarga barunya (staf) dalam agen menyiapkan SongPyeon (beras kue tradisional dimakan selama Chuseok) sebelumnya dan itu membuat beberapa suasana liburan dirasakannya.

"Terima kasih untuk selalu menjaga dan mencintai saya. Sekarang saya akan mengambil langkah pertama saya dan berharap banyak dukungan dari Anda.. Saya harap yang diinginkan semua orang akan menjadi kenyataan. jika Anda berdoa dengan keras untuk bulan purnama." kata park JungMin untuk salam Chuseoknya kepada para pembaca MyDaily SPN.

Setelah menghabiskan Chuseok, park JungMin akan masuk ke dalam kegiatan promosi di wilayah Greater China akhir bulan ini, ini awal pertemuan para penggemarnya di China & Taiwan. Setelah itu, ia akan merilis album solo di Korea pada bulan November, dan memulai aktivitasnya sebagai penyanyi. Ia juga berpikir memegang fanmeeting pada saat yang sama ketika dia rilis album, sehingga ia dapat memiliki tempat untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

"Tidak hanya di Korea tetapi juga setelah memulai debutnya di luar negeri, saya pikir saya akan bekerja lebih keras daripada setiap yang aku punya. ambisi saya adalah untuk menunjukkan penggemar image yang lebih maju dari park JungMin.."


credit: SPN SS601.com (Inggris Translation) xiaochu@Quainte501.com+indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE