Minggu, 14 November 2010

Shindong Dan Leeteuk patah tulang!!!!

waduh si oppa shindong dengan oppa leeteuk patah tulang gara" adu judo ckckckkckckc ati-ati dong oppa.....
leeteuk oppa 4 jarinya patah. oppa nge-twitt bilang

"Aku mematahkan jari saya (,) 4 jari di tangan kiri saya .. ㅠ ㅠ Hanya berusaha keras untuk hidup …^^;; anyway! Aku baik-baik saja! Aku masih muda (,) saya akan segera sembuh .. ㅋ ㅋ Aku harus pergi ke Asia Tour minggu ini! Strong Teuki!"

sedangkan shindog ci pacrnya yaitu nari yg nge-Twitt:
“Shindong mengalami kaku pada ligamen bahunya dan kondisinya buruk bahkan sangat bengkak. Meskipun sudah dibalut dan pinggangnya juga dibalut, nyerinya amt berat bahkan terasa amat sakit saat sedang batuk. Dokter berkata kalau ShinDong harus istirahat selama 4 minggu tapi setelah minum obat ‘Anodyne’ dia bisa melakukan kegiatannya lagi… Tolonglah, jangan terluka lagi!!”



cry: karina
kpop "music of my life"
via:  Super Junior Star ELF

*me: jo gak bisa gerakin jari2 jo gara2 salah posisi aja sakit apalagi patah tulang -.- 4 lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE