Senin, 06 September 2010

Jung Yong-hwa....bertemu Ueno Juri bagaikan mimpi baginya

Selama konferensi pers untuk pembukaan film live-action untuk seri anime populer "Nodame Cantabile", aktris Ueno Juri membahas pengalaman pertemuannya dengan vokalis CNBLUE, Jung Yong-hwa. Seperti yang udah imoet postingin sebelumnya bahwa keduanya bertemu selama rekaman untuk "We Got Married" Setelah melihat aktris Jepang ini pada pembukaan film, Jung Yong-hwa dikatakan langsung mendekatinya segera, mengatakan bahwa ia adalah tipe cewek idealnya.

Ueno Juri menyatakan bahwa sangat lucu sekali melihat Yong-hwa begitu gugup saat berada didekatnya. Dia menyatakan bahwa dia berkata kepadanya, "aku mencoba membuatnya nyaman dengan mengatakan kepadanya bahwa aku bukan bintang film. Aku hanya orang biasa. "Dia juga menambahkan bahwa acara "We Got Married" tampaknya seperti pertunjukan hiburan.

Jung Yong-hwa mengatakan kalo pertemuannya dengan aktris Jepang Juri Ueno selama syuting untuk acara televisi Korea "We Got Married" terasa bagai mimpi baginya.

Ueno, yang mengunjungi Korea untuk mempromosikan filmnya, memberikan komentar tentang reaksi Jung Yong-hwa yang telah mengungkapkan dirinya sebagai tipe cewek idealnya.



"Begitu dia melihatku, ia tampak sangat bahagia, dan mengatakan itu seperti mimpi" kata Ueno, merenungkan pertemuan pertamanya dengan Jung pada variety show "We Got Married".

Dia juga menambahkan, "kataku kepadanya bahwa dia harus memperlakukanku dengan nyaman karena aku hanyalah aku ... ... Ia memperlakukanku seperti seorang teman, membuka diriku untuk sekali lagi mendekatinya dengan meniru Nodame". "Aku berjanji padanya untuk bertemu dengannya jika mengunjungi Jepang untuk konser" tambahnya.

Film ini ditetapkan untuk rilis pada tanggal 9 September 2010 di Korea.
Cre : ANJELLholic


via :: KPOP FANS CLUB *for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE