Senin, 06 September 2010

Nichkhun jealous !!

Pada siaran terbaru dari acara "We Got Married" Pasangan Adam (Jo Kwon & Ga-in) dan Pasangan Khuntoria (Nichkhun & Victoria) berkumpul dan memainkan permainan kebenaran.

Jo Kwon bertanya pada Victoria tentang tipe cowok idealnya, yang Victoria jawab, "Song Seung-hoon. Aku sangat menyukainya di 'Autumn Fairy Tale'". Setelah mendengar jawabannya, Nichkhun menunjukkan ekspresi kecewa dan cepat mengubah topik pembicaraan.....ciiieeee jealous neh ceritanya he4x ^^.

Kemudian, Ga-in bertanya pada Nichkhun tentang ciuman pertamanya. Nichkhun mengaku, "Ciuman pertamaku ketika aku berumur 17 tahun di Pattaya, Thailand. Aku pergi ke sana untuk bekerja dengan ibuku, dan pacarku datang bersama".

Mengenai permainan kebenaran ini, Victoria mengungkapkan selama wawancara, "Tampaknya, Pasangan Adam mengajukan pertanyaan - pertanyaan yang membuat kami tidak dapat saling bertanya".

Di sisi lain, Nichkhun berkata, "Terus terang, aku benci ditanya hal - hal seperti ini. Istriku ingin tahu tentang masa laluku tapi tidak bertanya tentang dirinya sendiri. Sayang bahwa aku tidak bisa berbicara dengannya tentang hal ini secara pribadi".

Cre : Allkpop
via: KPOP FANS CLUB *for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE