Minggu, 23 Mei 2010

MESSAGE FROM KIM HYUN JOONG OPPA

"Hey...saya sudah lama ingin menulis pesan pada kalian. Namun saya tidak melakukannya karena setiap kali menuliskan sesuatu, ada artikel atau berita yang ditulis wartawan.
Saya adalah orang yang sedang menurun (karier), tidak melakukan apapun sejak Boys Before Flowers.
Namun, masih ada begitu banyak perhatian padaku... Saya rasa efeknya akan bertahan lebih lama.
Saya baik-baik saja, saya minta maaf karena comeback kami harus ditunda.
1mei? tentu saja...
Album-album SS501 selalu ditunda, memang seperti itulah caranya.
Apakah saya salah? *sama sekali enggak oppa*
Apakah kami pernah merilis album sesuai rencana?
Mengharapkan sesuatu yang lain setelah dibodohi selama 5th...
Tunggu sebentar, saya akan keluar sebentar lagi *sampai kapanpun aku setia menunggumu oppa*
Oh, dan saya minta maaf jika saat albumnya dirilis.
Mungkin tidak akan ada banyak lagu bagus, jadi jangan kecewa *kami TS tak akan pernah kecewa dengan semua kerja keras oppa *
Um...
Saya akan menuliskan yang kuinginkan jika saya menginginkannya.
Saya tidak yakin apakah bisa melakukan ini juni lalu,
Ini bukan hal terakhir yang akan kutulis.
Semua orang sudah membaca artikel yang baru, kan?
Saya ingin mengatakan banyak hal, tapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang. *apa sih oppa? bikin penasaran aja*
Apa yang ingin ku katakan sekarang adalah album kami akan diliris... Jadi, jangan khawatir... Karena saya pikir kalian terlalu khawatir... *kita cuma kangen oppa..*
Itu (penundaan peluncuran album) karena...kami tidak punya lagu yang cukup bagu. Itu kenyataannya.
*kata sapa oppa? jngn ngomng gitu...SS akan selalu yang terbaik dimata kami TS dalam hal apapun SS akan selalu yg nomor satu, pertama dan paling utama*
Jadi, jangan khawatir.
Dilahirkan sebagai pusat perhatian, kadang-kadang karier juga menurun, tapi saya menyukainya.
*mungkin mksudny STAR-SUN gk selalu ada diatas*
Sejak dilahirkan di bumi ini.
Saya akan memberikan hadiah pada kalian setelah 2012. *mudah-mudahan gk keburu kiamat..wkwkwk*
Kita tidak bisa bersama di Tibet. Jadi, tunggulah sebentar lagi bulan ini sebelum terlewati.
Ini semua untuk kalian, saya pikir saya sudah menulis hal tidak berguna. *semua hal yang berhub dg oppa gk mungkin ada yg tdk brguna! remember it oppa*
Jika hal ini masuk dalam berita, (para wartawan) pasti tidak mempunyai berita lain yang lebih baik.
Ahh...........dan SS501 bubar.
Kalian percaya? kekekekekekekeke

Sang Leader berusaha keras untuk tidak mengecewakan TS.. mungkin memang album sering tertunda tapi oppa harus yakin kalo kita selalu sabar.......
berjuanglah untuk kami..
Semoga oppa cepet sembuh...kita selalu berdoa agar smua selalu menjadi lebih baik dan baik lagi..
SARANGHAEYO OPPA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE