Sabtu, 11 Desember 2010

SHINee Minho Say Something on His Birthday

indo trans :

Hallo, ini SHINee flaming charisma Minho!
Untuk kalian semua yang sudah menemani sejak aku debut....
Sekarang saya sudah mencapai ulang tahunku yang ke-20~
Hufth.... Waktu cepat berlalu ya?

Aku sudah mendapatkan banyak pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan selama 2 tahun setengah karena anda.
Terima kasih banyak~ dan lagi~

Aku sedih kita tidak bisa mengadakan pesta ulang tahun bersama, tapi kita akan bertemu di upacara penghargaan hari ini~
Aku juga sedang bekerja keras untuk mempersiapkan konser pertama kami.
Aku akan melakukan yang terbaik dalam promosi mulai saat ini~
Mulai sekarang kita harus...... memastikan kita hanya mendapatkan perasaan senang dan hal yang baik saja~ ^^
Terima kasih~ selalu....
Karena ini ulang tahunku~ 4 foto! keke

Hangeul and English trans + picture : http://locketsindonesia.wordpress.com/2010/12/09/shinee-minho-say-something-on-his-birthday/

eng and indo trans : Qina
Shared for LOCKETS-Indonesia : Qina
------------------------------------------------------------------------------------
Saengil chukkae ya oppa....


===============================
f(x) Amber ngerap di lagu SM The Ballad - Don't Lie
===============================

http://locketsindonesia.wordpress.com/2010/12/09/fx-amber-akan-ngerap-bersama-sm-the-ballad-dont-lie/
------------------------------------------------------------------------------------


===============
SHINee at gag show (gif)
===============

http://locketsindonesia.wordpress.com/2010/12/09/shinee-at-gag-show-gif/
------------------------------------------------------------------------------------
buat kalian yang belum liat ini, aku saranin kalian mesti liat, soalnya lucu2 banget!!!
apalagi Key eoppa.....

===================
Minho got some gifts from fans
===================

http://locketsindonesia.wordpress.com/2010/12/09/minho-got-some-gift-from-fans/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE