Rabu, 21 Juli 2010

SHINee

it's time to me to give comment ^.^
yep..
aku tau,SHINee keren banget kan?
emang sih belum liat semua MV mereka
but.. tanpa ngeliat ajah,aku tau mereka emang keren(foto mereka banyak bukan?).
aku gak tau members mereka sapa aja(erm cuma tau 1-2 nama mereka) ditambah gak ingat soal wajah mereka
erm..tolong dimaklumi ya :D
karena aku bukan pengingat yang baik..aku bisa tau and inget tentang wajah personel SS501 aja butuh waktu lumayan lama,dan aku baru inget kurang dari setengah personel SuJu..bisa dibilang ingatanku parah :p
back to the topic..
hayo..sapa yang baru jatuh cinta ma SHINee..
mereka imut+keren+multitalent
personel yang paling muda juga masih umur belasan..
so,yang masih umur-umur dibawah 15 boleh happy lah punya idola yang jalan pikirinnya hampir sama kayak kita yang umurnya masih belasan tahun ini :)
hihi..the other members are so cool too..
mereka juga baik hati :)
penyayang fans juga*argh so sweet *
hum..kapan yah mereka konser di INDONESIA???
setelah beberapa artis korsel yang mampir ke Indonesia,semoga SHINee bisa ke sini ya?
keep your spirit SHAWOL
ok then.. maybe just it?
mungkin ini nge spam yah?
but,gak salah kan? :D
cause aku emang suka menceritakan tentang beberapa BB and GB kprea walau gak semuanya sesuai dengan berita yang ada *ow ow*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE