Senin, 12 Juli 2010

[Ufo Reply] SungMin : “Resep anti tuaku adalah..”

Fan : Oppa apa yang sedang kamu lakukan ~ ?
Sungmin : Aku sedang di ruang tunggu Mucore
Fan : Aku menunggu penampilan kalian di Mucore ~ ♥ dan juga menunggu Super show 3
Sungmin : Kamu memang benar harus menontonnya ~ !!!

Fan : Aku lapar ~~~~
Sungmin : Aku makan nasi dan sushi ~ ㅎㅎ

Fan : Oppa ㅠㅠ Aku juga ingin dapat balasan darimu
Sungmin : ㅎㅎ Makanya kirimlah pesan yang banyak ㅋ

Fan : Hubungan Kyu oppa dan Ming oppa terlihat sangat dekat ♥
Sungmin : Sekarang kami sedang dalam perjalanan ke Vivaldi (concert) dan dia sedang duduk di dekatku

Fan : Uh-hang ~~Aku baru saja bagun…aku seperti “sleeping beauty” ㅋㅋ
Sungmin : Sebenarnya aku sedang bersiap-siap untuk tidur ㅡㅡ

Fan : Oppa kamu tidak tua-tua? ㅜㅜ
Sungmin : Kamu harus minum darah perawan setiap harinya…ㅋㅋㅋㅋㅋ

Fan : Kamu dimana dan sedang berbuat apa sekarang ?

Sungmin : Aku baru saja pulang ke asrama…aku sangat lelah

Balasan dari tanggal 9 Juli dan 10 Juli
11/7

Fan : Selamat pagi ~ ㅎAku baru saja bangun dan bersiap-siap pergi ke gereja ~ Oppa apa yang sedang kamu lakukan ~ ? Apakah kamu sudah bangun ~ ?
Sungmin : Aku pergi ke Inkigayo ~ Seharusnya aku pergi ke gereja juga..

Fan : Oppa apakah kamu mengantuk ??
Sungmin : Ya
Fan : Mood Sungmin-oppa sedang tidak baik ya ?? ㅠ
Sungmin : Ehm…

Fan : Oppa apa yang sedang kamu lakukan sekarang ???
Sungmin : Aku sedang di membalas ini

Fan : Selamat berada di peringkat pertama ! ♥ Walaupun ada beberapa dari kalian yang kurang tapi ayo bekerja lebih keras lagi !
Sungmin : Aku akan bekerja lebih keras lagi ~^^

Fan : Apakah benar bahwa Sungmin-oppa adalah seorang vampire ? Fans adalah satu-satunya yang tidak bisa tua..
Sungmin : Uh!…itu lagi..
* Ini kelanjutan dari pertanyaan fans sebelumnya yang nanya kenapa SungMin gag tua2,, dan dia bilang dia harus minum darah perawan biar gag tua,LOL
10/7

Fan : Apakah aku harus diet jadi aku baru bisa bertemu dengan para Oppa?!? Ah Aku lapar ㅜㅜ ㅋ
Sungmin : Ya sudah kamu lakukan saja…! Apakah kamu akan melakukannya atau tidak ?

Fan : Aku akan bekerja keras untuk menurunkan berat badan !! Karena aku mendapat balasan dari oppa !!
Sungmin : Jika begitu aku akan terus membalas pesanmu ~ ^^

Fan : Aku sangat suka pasangan ChoLee~ ♥
Sungmin : …. Hahaha tapi sepertinya Kyu tidak begitu suka..

Fan : Oppa yang tampan bisakah tetap tinggal dan bermain denganku?
Sungmin : Aku harus mandi dulu…ㅎ

Fan : Aku sedang diet jadi sangat melelahkan ㅜㅜ ㅋ Aku melewatkan semua makanan dengan membabi buta
Sungmin : Kamu tidak boleh menurunkan berat badan dengan tidak makan…percaya ~

Fan : Sungmin oppa apa yang kamu kasih ke Heechul oppa hari ini ??? ㅋ
Sungmin : Kata-kata selamat yang hangat..ㅋ
9/7

Fan : Oppa kamu bangun satu jam yang lalu bukan? ~ ㅋ (aku membacanya di twitter-mu ㅋ)
Sungmin : Yeah tapi aku masih mengantuk ~ aku akan mencoba untuk tidur diantara latihan nanti…ah!! hanya 4 menit saja !!

Fan : Jika kamu sedang latihan kamu masih bisa membalasku ~ ㅋ Jadi hentikan dulu sajaㅋ
Sungmin : OK ㅎㅎㅎㅎ

Fan : Karena oppa-lah, moodku sangat baik hari ini ~ ♥♥♥
Sungmin : ㅎㅎ Sangat menyenangkan menulis seperti ini ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE