Kamis, 07 Juli 2011

Big Bang Q&A on Spring Magazine Japan (August Edition)

Berikut adalah wawancara mereka.
1) Tempat yang ideal untuk berkencan selama musim panas?
T.O.P: …
VI: Saya ingin menyewa rumah di sebuah pulau maka kita bisa menghabiskan waktu bersama.
GDRAGON: Aku suka berenang. Aku ingin pergi untuk piknik di tempat-tempat indah.
SOL: Saya ingin bersenang-senang di Pulau Jeju di musim panas.
DLITE: Dia dan aku menghabiskan kencan di sebuah pulau yang terisolasi
2) Menurut pendapat anda, apa kata-kata terbaik yang ingin Anda dengar dari wanita?
T.O.P: Kata-kata pujian untuk saya.
V.I: Kau seksi.
GDRAGON: Saya rasa hal terbaik yang bisa saya dengar dari wanita adalah kata-kata yang menggambarkan tindakan romantis.
SOL: Saya merasa energik ketika mendengar pujian di album dan pertunjukan panggung.
DLITE: kamu menawan …. (tertawa)


Credits and translation: Rice@bigbangupdates

INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB

via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE