Kamis, 07 Juli 2011

Sandara ’2NE1′ : “Blackjacks,Terima kasih telah datang walau sedang hujan”

Pada 3 Juli, 2NE1′s Dara berterima kasih pada fans yang telah menunjukan dukungan mereka saat mereka comeback performance dan Dara juga update perkembangan dirinya dalam memainkan gitar barunya.
Dia menulis di Me2day, “Wassup! Terima kasih, selalu, untuk Blackjacks yang berjuang melawan hujan dan datang melihat kami di pre-recording. Saya ingin menghampiri kalian untuk mencoba berbincang tapi saya malu dan kaku. Hanya memikirkan mengenai ini membuat saya terharu”
Dara melanjutkan, “Tapi kalian senangkan menerima Park Bom, yang baik dalam memimpin dan memperlihatkan aegyonya? Blackjacks harus membimbing saya. Untuk kemampuan memainkan gitar Sancoustic? Tada saya tidak bisa bermain sama sekali. Saya berjanji untuk berusaha lebih keras.”
Netizens berkomentar
“Kamu terlihat seperti telah bermain selama 10 tahun hanya dengan melihat gambarmu”
“kami akan membimbingmu”
“kami juga ingin melihat aegyomu”

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE