Jumat, 19 Agustus 2011

Aktris Woori Hampir Jadi Member Wonder Girls?!

Model/aktris Woori baru2 ini melakukan sebuah wawancara dengan Ilgan Sports dan mengungkapkan kalau dia sebenarnya memiliki kesempatan untuk menjadi member Wonder Girls.

Woori memulai, “Saya menandatangani kontrak dengan sebuah agensi saat saya berusia 13 tahun dan telah bekerja sebagai seorang model. Bahkan setelah saya mendapatkan kontrak, saya sering menerima tawaran2 casting di jalan2. Di tahun 2007 saya ditawari untuk bergabung dengan Wonder Girls. Saya akan menggantikan posisi HyunA-ssi setelah dia kelar.”

Dia melanjutkan, “Saat itu, saya sedang mengambil pelajaran2 dalam akting, menari, dan bernyanyi. Saya lebih ingin mengejar akting daripada menyanyi, jadi saya menolak tawaran. Saya sejujurnya tidak bagus dalam bernyanyi jadi saya rasa saya membuat pilihan yang tepay dengan memilih jadi seorang aktris. ”

Saat ditanya mengenai rencana2 kedepannya, dia mengungkapkan, “Saya saat ini sedang merencanakan perluasan ke Jepang. Saya mempelajari bahasa Jepang sejak tahun ke 6 di SD dan memiliki izin tingkat 3 dalam bahasa (?!). Setelah ‘Heartstrings‘ segera berakhir, saya akan fokus secara keseluruhan pada pelajaran2 bahasa Jepang saya. Saya juga akan terus melanjutkan pelajaran2 akting saya karena saya ingin diakui sebagai seorang aktris yang hebat. Saya akan selalu bekerja meningkatkan diri saya sendiri, jadi mohon terus awasi saya.”

Source + Photos: Ilgan Sports via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo
reshared va : kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE