Rabu, 28 September 2011

5001 POSTS !!!

Say huh .. Say  huh #plak
^O^ Hello all .. ~
Saya .. Pemilik blog yang gak bertanggung jawab dan gak update ini kembali
*kenapa saya malah ngomong yang jelek2 soal diri saya sendiri --;*

^__^ sekarang udah tanggal 28 aja yah .. gak kerasa .. cepet banget ..
Rasanya baru kemarin lebaran,minta maaf lahir dan batin .. Eh sekarang malah udah Mid semester ..

Makin deket sama bulan Desember juga .. alias makin deket sam atahun 2012 ..
Waktu emang cepet banget yah jalannya .. hahaha

Ngelirik judul post diatas,saya to the point ajah :p *digampar*
Dulu,saya ada kemauan buat hiatus internet paling gak setelah saya dapat 501 post ..
Tapi batal.. Say amalah terus ngepost sampai gak sadar kalau post saya itu sudah sampai angka 700-an..
Okeh.. say abatalin dan niat sampai 5001 post ..
Eh kemarin waktu meriksa,saya emang bentar lagi sampai 5001 post..
Dan ternyata,hari ini pas banget,artikel ini post ke 5001 saya ^^~

Yah .. sepertinya emang pas banget munculnya .. karena saya memang jarang main inet akhir-akhir ini..
Sering gak muncul .. kalau gak percaya,tanya temen2 twitter sya #plak

So .. ^^" Farewell is appo eh ?
:( Gyahhh .. the time is coming ><
Annyeong yeoreobun ...
>:) visit blog ini kalau kalian ingin tau berita lama *loh**kenyataan euyyyy* XD
*gak jelas*
^__^

2 komentar:

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE