Sabtu, 07 Agustus 2010

[INFO] 07082010 Lee Joon “Jika kalian telepon Jonghyun, ‘SHINee’ pasti langsung diangkat”

SHINee’s Key dan Jonghyun tampil di ‘Star Golden Bell First Grade Room 1′
dn MC Ji Sukjin mengatakan pada Key dan Jonghyun, “Mari kita bicara tentang sisi negatif masing-masing!” dan untuk ini Jonghyun menjawab,

“Key sangat teliti, tetapi dia kebanyakan ngomel” dan Key menjawab, “Jonghyun adalah teman yang sangat baik dan aku bisa melihatnya setiap kali saya inginkan karena semua yang saya lakukan akan berhubungan dengan dia, namun karena kita selalu bersama, hal itu akan melelahkan! “

Lalu Jonghyun menyatakan kembali, “Ketika semua orang beristirahat untuk persiapan album, anggota lain telah punya jadwal pribadi untuk diri sendiri, tapi aku adalah satu-satunya member yang tidak punya jadwal pribadi.”

Setelah Jonghyun mengatakan, Lee Joon menyatakan, “Jika kalian menelepon Jonghyun, ia pasti akan langsung menerima telepon kalian hanya dalam waktu 2 detik” dan kemudian Jonghyun berkata kembali, “Bukan seperti itu, ini karena saya tidak sibuk, tapi Lee Joon saat itu nelepin jadi saya angkat “

Melihat situasi ini, Ji Sunjin menyatakan “Dengan album baru ini, Jonghyun akan menjadi sibuk lagi!”

Jonghyun terus mengatakan bahwa semua itu hanya kesalahpahaman, tetapi Ji Sukjin menambahkan sesuatu yang membuat semua orang ketawa “Mari!! semua ayo kita tepuk tangan untuk Jonghyun berdoa semoga dia bisa sibuk”

Hhaha,, kasihan Jonghyun gag ada kerjaan,, hah,, ada yang mao telepon Jonghyun,, pasti langsung diangkat!!!

SOURCE: Natenews
TRANSLATION: aoistars@AbsoluteMBLAQ
-------------------------------------------------


source: Shawol~SOLO 샤이니

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE