Jumat, 22 Oktober 2010

^^

Annyong kpop lovers Solo, anak2 muda yang berpotensi dan luarbiasa!!! Saya bangga dengan kpop lovers yang ada di Solo. Besar kerinduan saya, suatu saat nanti kpop lovers Solo bisa membuat big kpop party di Solo.

Saya mau menyampaikan kabar gembira, bahwa tetangga kita, kpop lovers Yogya akan membuat Festival Korea namanya Korea Pop Fest dgn target 10.000 pengunjung. Saya harap kpop lovers Solo dapat memakai momentum ini untuk dapat menyerap, mengamati dan belajar bnyk hal disana. Sehingga bisa menjadi referensi kalian suatu saat nanti jika kpop lovers Solo akan membuat festival korea di Solo.

Poster Korea Pop Fest bisa dilihat di wall grup. Untuk pemesanan tiket pre sale, bisa hubungin saya di 0878-364-95200. Harga tiket pre sale 8rb/1hr dan 15rb/2hr. Tiket on the spot 10rb/hr dan 20rb/hr. Fasilitas ice cream+voucher 5000@Korean Fashion Style. Thx.

NB> ada N.Y.E Boys (Finalis Indonesia Mencari Bakat) juga lho. Besok sabtu saya ke Solo, kalau ada yang mau ketemuan u/ pembelian tiket bisa sms saya terlebih dahulu.

via :: UNITED KPOP LOVERS INDONESIA DISTRICT SOLO

*Me: jo cuma bantu promosiin loh ya xp ~ ini yang ngasi message UKLI district solo .. so.. yg k-lovers solo and jogja bisa ikut ^^ << berhubung saya di mataram cuma ngasi semangat deh XD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE