Rabu, 01 Desember 2010

(News) Kim Soo Ro memuji karakter Lee Min Ho yang loyal!

(News) Kim Soo Ro memuji karakter Lee Min Ho yang loyal!

Aktor Kim Soo-ro memuji karakter Lee Min-ho yang loyal.

Kim Soo-ro bergabung di SBS radio ‘Choi Hwa-jeong-Power Time’ pada tanggal 29 dan mengungkapkan, “Min-ho tersimpan sebagai ‘uri Lee Min-ho’ di ponsel ku.”

Kim Soo-ro berkata, “Dia benar-benar orang baik. Ketika aku sms, dia membalas dengan cepat. Aku kadang-kadang menambahkan ‘No Reply’ karena aku tidak ingin dia terlalu banyak tekanan. “

Ketika DJ Choi Hwa-jeong berkata, “Oh, kau pasti menyukainya,” Kim Soo-ro menjawab, “Jantungku bekerja lebih kuat ketika aku melihat para aktor. Jo In-Seong, Lee Min-ho …. Aku suka mereka “

source : Nate

cr : hancinema

via: addictedkorea
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE