Kamis, 03 Maret 2011

Siapakah wanita Ideal Yunho dan Changmin TVXQ?

TVXQ, memilih Han Yeseul dan Jun Jihyun sebagai tipe ideal mereka. Pada tanggal 21, TVXQ tampil di Choi Hwajung-Power Time dan ditanya tentang tipe ideal mereka.
Pertama2, tanpa ragu-ragu, Changmin menjawab, “Aku suka Han Yeseul. Bohong kalau aku bilang aku tidak peduli tentang penampilan. Alangkah baiknya jika gadis itu cantik, memiliki kepribadian yang bagus, bisa memasak dan hormat terhadap orang dewasa. “
Setelah itu, Yunho berkata, “Aku suka gaya wanita karir. Seseorang yang memiliki kepemimpinan yang kuat, dan seorang wanita yang mampu memimpin ku. Dalam film itu, ‘My Sassy Girl,’ Aku sangat menyukai karakter Jun Jihyun. “
Yunho juga menambahkan, “Untuk penampilan mereka, aku ingin mereka terlihat polos tetapi pada saat yang sama juga seksi!”
Lalu, baik Yunho dan Changmin jg mengungkapkan cara mereka menangani pengakuan dari selebriti perempuan lainnya.

Credit: yeppopo.wordpress

via:  ♥ KOREANPOP & ALL ABOUT KOREA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE