Rabu, 18 Mei 2011

Yoochun berbicara tentang perannya di drama ‘Ripley’

JYJ’s YooChun telah berubah menjadi seorang pria, yang hangat bernama ‘Yoo Ta Ka’ untuk drama MBC “Ripley”.

Sebuah pemotretan untuk poster “Ripley” diadakan bulan lalu pada tanggal 29 April di MBC Dream Center di Ilsan. Untuk pemotretan, YooChun memakai baju putih dengan kerah hitam – menampilkan image metopolis dan pesona karakternya, ‘Yoo Ta Ka’.

YooChun memperkenalkan karakter barunya, “Jika karakter saya ‘Lee Sun Joon’ dari ‘Sunkyunkwan Scandal’ tidak memiliki kemampuan untuk mengekspresikan perasaannya dan dianggap sebagai semacam ‘jawaban yang objektif’ dari seorang pria, lalu ‘Yoo Ta Ka’ dari ‘Ripley’ adalah pria yang kaya emosi dan bisa menyatakan pemikirannya mereka dengan seperti ‘jawaban yang subjektif’. “

Dia menambahkan, “Melalui proyek sebelumnya, saya belajar bahwa sangat sulit untuk benar-benar terbenam ke dalam satu karakter. Namun, saya benar-benar menikmati saat-saat aku menghabiskan mengkhawatirkan karakter. Saya sangat senang bahkan berpikir tentang memiliki kesempatan untuk menunjukkan sisi yang berbeda. “

Dilaporkan bahwa meskipun YooChun berada di rumah sakit karena radang usus akut, ia masih menghadiri pemotretan dan bekerja keras sampai akhir – dan menerima tepuk tangan dari staf.

Sementara itu, “Ripley” dijadwalkan untuk udara episode pertama pada 30 Mei.

VIA: AKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE