Senin, 27 Juni 2011

4 Minute Jeon Jiyoon, “Aku Akan Menampilkan Performance yang Kuat”

“Saya tidak akan khawatir tentang peringkat dan hanya menunjukkan performance yang kuat.”

Anggota baru Immortal Song 2 4minute yang Jeon Jiyoon,mengungkapkan tekad unik.

“Saya sangat bersyukur bahwa orang yang menunjukkan minat begitu banyak bahkan sebelum saya mulai, tapi aku juga mulai khawatir. Saya melihat sebuah artikel yang berlabel saya sebagai saingan Hyorin. Itu komentar menyanjung. Aku tidak akan fokus pada fakta bahwa saya adalah vokalis dari grup 4minute,melainkan menikmati penampilan diriku sendiri di atas panggung.

Meskipun vokal adalah bagian utama dari acara ini, saya inginmemberikan kinerja yang lebih beragam dan menarik untuk penonton. ”

“Song Immortal 2″ adalah program yang memungkinkan anggota kelompok idola untuk bersaing. Jeon Jiyoon akan take Secret Song Jieun itu mulai dari tanggal 27. Dia akan bersaing dengan FT Island Hongki, 2PM Junsu, Sistar Hyorin, YoseobBEAST, dan Changmin 2AM.

Jiyoon diharapkan menjadi tambahan baru untuk program ini.Seorang pejabat A Cube Entertainment berkata, “Saya tahu bahwa kru produksi tertarik pada nada khas Jiyoon itu, serak dan citra yang kuat dari awal. Jiyoon bekerja sangat keras untuk melakukan dengan baik dengan kemampuan menyanyi dan juga menampilkan image yang berbeda dari pesaingnya. “

Hal itu juga mengatakan bahwa Yang Yoseob, yang sudah ada di acara itu, memberikan banyak tips untuk Jiyoon. Pejabat itu melanjutkan, “Dia mengatakan banyak hal padanya – bagaimana rasanya ketika lampu mati dan seperti apa penampilan untuk ditunjukkan.”

Dan meskipun vokalis lain 4minute, Heo Gayoon juga karismatik, vokal Jeon Jiyoon dan penampilan tampaknya menjadi unik dibandingkan dengan Gayoon itu. (* Itulah sebabnya dia dipilih sebagai gantinya.)

Jeon Jiyoon mengatakan penampilan barunya di acara itu sangat memberatkan.

“Daripada berfokus pada peringkat, saya ingin untuk dapat menikmati saat memberikan kinerja yang kuat dan menampilkan warna yang unik 4minute itu.”

Source: Heraldm + Nate
Translation + Editing: Chris@4-minute.com

indonesian translate by Chaoi @ Yeppopo.wordpress.com

from : DKpopNews.net
via: Kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE