Senin, 27 Juni 2011

HeeChul Got His Wish !!

Tanggal 26 Juni lalu, Sohee Wonder Girls menelepon Heechul di hari terakhirnya sebagai DJ di Youngstreet radio. Seperti yang kita ketahui, Heechul adalah seorang fans setia-nya Sohee selama beberapa tahun ini dan gambar diatas adalah hasil permintaan dari Heechul kepada editor untuk mem-photoshop-kan gambar Sohee bersamaan dengan gambarnya.

Nah, ketika Heechul sadar kalau Sohee menghubunginya, dia lalu tertawa girang dan dengan cepatnya kembali menenangkan dirinya sambil bertanya bagaimana keadaan Sohee.

Berikut petikan percakapannya…

Sohee: “Bagaimana kabar Heechul oppa?”, (kemudian Heechul menjawab)

Kau adalah host yang lucu dan bertalenta, itu sebabnya aku suka mendengarkan show mu”

Heechul juga menyebutkan bahwa J.Y. Park selalu memuji Sohee ketika mereka sedang dinner bersama pada malam sebelumnya.

Heechul:”Setiap kali kami berjumpa, dia selalu memujimu. Dia juga memintaku untuk tidak mengganggunya,” kata Heechul sambil tertawa.

Heechul juga bertanya pada Sohee–> apa sih artinya Heechul bagi Sohee
setelah diam sejenak…Sohee menjawab

Sohee: Seorang oppa yang ingin aku ucapkan banyak terima kasih.” Heechul juga menambahkan…

Heechul: Aku juga ingin mengucapkan terima kasih padamu, karena setiap kali aku bad mood dan ingin memukul seseorang, aku akan memikirkanmu dan merasa baikan..

Sekali lagi, Heechul membuktikan dirinya sebagai fans sejatinya Sohee yang tahu hari ultahnya..
Heechul: Besok ulang tahun mu kan? Selamat ulang tahun,”
Sohee : Iya..terima kasih

via: Super Junior Star E.L.F

1 komentar:

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE