Rabu, 15 Juni 2011

Kim Hyun Joong Say: "Betapa cantiknya UEE"

After School UEE membagi sebuah cerita mengenai pertemuan pertamanya dengan SS501′ Kim Hyun Joong yang membuat cemburu banyak fan girls.

Pada 13 Juni yang menayangkan SBS Night After Night, UEE mengakui, “Saya pertama kali melihatnya selama syuting iklan, kami berjabat tangan saat kami bertemu.”

Dia juga menambahkan, “Koordinator saya adalah fan dari Kim Hyun Joong dan tertawa saat dia melihat ini. Dia memiliki eye contact dengan Hyun Joong saat sedang bertanya pada saya apakah saya senang (berpegangan tangan dengannya) Dia benar2 malu.”

UEE lalu membela kordinatornya dan meyakinkan Hyun Joong kalau kordinatornya tidak berbicara padanya saat dia cemburu membuat komentar itu.

Jelas kalau Hyun Joong tergila oleh kehadiran UEE, aktor/penyanyi yang malu ini mengatakan, “Saat saya pertama kali melihat UEE, saya diam2 membuat fuss betapa cantiknya dia di belakang” Saat ditanya oleh MC Park Myung Soo bagaimana perasaanya memegang tangannya, Hyun Joong mengakui kalau ini terasa “Bagus”.


credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

via: kodak loverz indo

me : ya ampun... LEADER .. YOU'RE THE PLAYBOY IN SS501 -O- *stress*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE