Rabu, 27 Juli 2011

Minho SHINee Ufo Reply [110718 to 110720]

*110718*

[Fan] SHINeeWorld milik siapa?!?!?!
[Minho] Milikku ^^

[Fan] Tolong ijinkan aku pergi ke pesta ulangtahun Taemin ㅜㅜ Aku selalu gagal setiap saat, sedih ㅜㅜ
[Minho] Kasian sekali ㅠ Kamu pasti bisa bertemu (dengannya)

[Fan] Hari ini juga hari ulangtahunku! Tolong beri aku ucapan selamat ulangtahun ㅜ.ㅜ
[Minho] Wa! Hari ulangtahun yang sama dengan maknae kami! Selamat Ulang Tahun ^^

*110719*

[Fan] Sudahkah kamu makan siang? ⊙ ▽ ⊙ Cuaca yang panas seperti ahri ini adalah waktu yang tepat untuk makan mie
[Minho] Ingin makan mie ㅎㅎㅎ Pasti enak

*110720*

[Fan] Sibukkah akhr-akhir ini? Sudahkah kamu menonton Harry Potter?
[Minho] Belum… Ingin menontonnya!

[Fan] Minho oppa~ Sudahkah kamu melihat Vega Racer Mobile – versi Minho?
[Minho] Adakah??? Tidak ㅎ Sangat penasaran

[Fan] Oppa, jawaban UFO-mu seperti sumber tenagaku. Aku sekarang putus ㅠ__ㅠ
[Minho] Sudah datang jawaban UFO untuk mengisi kekuatanmu ^^ Penuhilah itu~~

[Fan] Cuaca hari ini hangat, setelah pergi ke Jepang kembalilah lebih awal (comeback),kami akan menunggu kalian semua dan kami tidak akan memanjati dinding
[Minho] Terima kasih , jangan memanjati tembok ya!

[ Fan] Saat mencuci wajahku, aku menutup mataku dan kemudian aku mengambil sabun cuci muka dan kuoleskan ke wajahku, tiba-tiba wajahku sangat panas seperti terbakar api !!!! dan kemudian aku menemukan bahwa!!!!!! PASTA GIGIㅠㅠ bagaimana? Sampai sekarang masih terasa seperti terbakar

[Minho] INI !!!!! Lain kali tolong lebih hati-hati …




[Minho] Jadi cukup untuk hari ini. Bermimpilah tentang kebahagiaan ^^ Selamat malam ㅎ

Source: Asian Fans Club
Credit : For_SHINee_World (Chinese translation)
engtranslated by vivz + [N]hi_[R]ie @ SHINee sp thread via forevershinee
indtrans credit to luphleylyalya@asianfansclub
Shared For Lockets Indonesia: Park Nanhee
(TAKE OUT WIT FULL CREDITS!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE