Rabu, 27 Juli 2011

Soy ungkap foto persahabatannya dengan Kan Mi Yeon

Mantan member T.T.Ma, Soy baru-baru ini bersama dengan sahabat-nya yang juga mantan anggota Baby VOX, Kan Mi Yeon.
Pada 26 Juli, Soy menulis Twitter-nya, “aku selalu bersenang-senang ketika saya bergaul dengan Mi Yeon. (Saya kehilangan pikiran saya terus-menerus dengan mencubit pipinya) Hehe labu manis. ”
Foto menunjukkan Soy dengan bibirnya yang cemberut sementara dengan lembut mencubit pipi temannya, sementara Kan Mi Yeon pose dengan ekspresi sedih
Fans bergurau dengan komentar seperti,
“Jangan lakukan itu”,
“Aku begitu iri pada wajah bayi Anda~ Sepertinya kalian memiliki persahabatan yang baik “, dan
” Akankah aku seperti kalian saat berubuh dala usia 30an”

VIA: ALLKPOP
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE