Rabu, 20 Juli 2011

SHINee Minho Menyanyikan Lagu Nasional Korea Saat Audisi SM

Jakarta – Sebelum bergabung dengan manajemen artis, di Korea seseorang harus melewati berbagai audisi. Audisi untuk menjadi penyanyi, tentu yang dites adalah kemampuan menyanyi. Lagu apa yang dinyanyikan ‘Flaming Charisma’ Minho saat audisi untuk bergabung ke SM Entertainment?
“Aku menyanyi lagu nasional Korea. Aku datang audisi tanpa persiapan apapun sehingga juri akhirnya menyuruhku menyanyikan lagu nasional Korea,” ujar Minho pada majalah Anan, Jepang seperti dilansir Daily KPop News, Sabtu (9/7/2011).
Padahal biasanya seseorang yang mengikuti audisi menyanyikan lagu yang populer dari penyanyi lain. Contoh saja Jonghyun yang mengaku menyanyikan lagu ‘I Believe I Can Fly’ dari R Kelly.
“Aku menyanyikan lagu ‘I Believe I Can Fly’ dari R Kelly. Aku anggap lagu itu familiar untuk semua orang. Namun aku tidak berlatih sehingga saat itu nyanyianku sangat buruk,” ujar Jonghyun. Jonghyun sepertinya merendah, ia dikenal sebagai seorang idola KPop dengan julukan ‘Prince of Voice’ karena suaranya yang sangat powerful.
Sementara itu, Taemin mengaku menyanyikan lagu dari DBSK, senior mereka dari agensi yang sama. Key bahkan menyanyikan beberapa lagu DBSK dan Trax sekaligus. Sedangkan Onew, sang leader tidak ingat sedikitpun lagu apa yang ia nyanyikan saat audisi.
“Saya tidak ingat. Saya sama sekali tidak ingat!” ujar Onew bingung.
SOURCE: detik.com
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE