Selasa, 19 Juli 2011

Thunder ‘MBLAQ’ berbicara tentang gaya rambut Sandara ’2NE1′

Thunder MBLAQ mengungkapkan pendapatnya tentang gaya rambut yang radikal kakaknya 2NE1 Sandara Park.
Pada sebuah wawancara dengan TV Report, katanya,
“Secara pribadi aku juga terkejut. Aku cemburu, bahwa lagu kakakku sesuai dengan jenis rambutnya.
Tadinya saya tidak melihat perubahan gaya rambut kakakku secara pribadi, tapi, saya melihatnya kemudian melalui MV dan siaran. Setelah melihat mereka, aku berpikir, ‘Itu kakakku, seperti biasanya’.
Beberapa orang bertanya-tanya mengapa dia merubah rambutnya dengan bermacam2 gaya, padahal ada banyak gaya yang akan membuatnya terlihat cantik yang bisa ia lakukan, tapi itulah kenyataannya , dia adalah 2NE1. Meskipun kakakku bisa terlihat cantik ketika dia sendirian, karena itu adalah 2NE1, dia menampilkannya dengan lepas. Dan hanya karena dia membuat gaya rambut seperti itu, itu tidak membuat kecantikannya berkurang. “
Pada 27 Juni, ketika Sandara tampil dengan gaya Vegeta hair, itu menjadi topik panas, dia menulis di me2day nya “Aku bertanya pada Thunder apakah ia malu dengan saya. Dia tertawa dan berkata, ‘Tidak’ “
Sementara itu, MBLAQ merilis mini album ke 3 ‘Mona Lisa’ pada 12 Juli.

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

via : kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE