Selasa, 02 Agustus 2011

Oh Ji Hun mampu menurunkan berat badan hingga 42 kg melalui diet proteinnya

Komedian Oh Ji Hun telah mengungkapkan bahwa dia menurunkan berta badan hingga 42 kg (sekitar 92.5 lbs), karena dietnya yang unik.
Pada 28 Juli, Oh Ji Hun menjadi tamu di acara SBS ‘Star Couple Show‘, dimana dia mengatakan, “Selama sekitar 2 bulan, aku mampu menurunkan berat badan dari 121 kg menjadi 79kg; aku kehilangan hampir 42 kg“.
Oh Ji Hun menambahkan, “Sebelumnya, aku memakan (makanan) apapun yang ada yang diambil tanganku. Tetapi sekarang, aku makan banyak protein.” Dia melanjutkan, “Jika aku makan telur, kemudian aku minimal memakan 50 putih telur. Seluruh keluargaku makan banyak.”
Park Sang Mi, istri Oh Ji Hun, mengatakan, “Pesona keluarga Oh Ji Hun adalah nafsu makan mereka yang besar”. “Aku membawa cukup banyak daging sapi untuk dimakan selama 3 hari 2 malam. Keluarga kami 5 orang, bagaimanapun juga, memakan semuanya hanya dalam satu kali makan“.
Netizen yang mendengar nafsu makan Oh Ji Hun yang sangat besar berkomentar, “Aku berpikir betapa sulit baginya selama masa dietnya“, “Kebulatan tekadnya sangat mengagumkan“, dan “Istrinya cantik”.
source: allkpop
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDIT
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE