Senin, 30 Agustus 2010

translate cyworldnya saengi

Sekarang tidak punya tempat bagiku untuk menulis.. ke ke

Harusnya ini adalah cyworld rahasiaku.. tapi sepertinya semuanya sudah tau..;
Lalu~ aku pikir akan membuka cyworld ini untuk umum.. -
Tetapi sepertinya semuanya sudah mengunjungi seenaknya…ke jadi jangan dibuka di depan umum ya~
Jangan hack passwordku.. atau aku akan menutup cyworld ini..
Ngomong-ngomong… foto cewek-cewek.. foto spesial.. tidak ada sama sekali~

Baru-baru ini, aku ke Jepang… ke L.A… sebenarnya juga ke Las Vegas sebentar..
Semuanya penasaran kan…? ke ke Apa yang kami lakukan disana.. ke
Di Jepang, aku tidak sedikitpun mengambil foto..ㅠㅠ Hanya ingin memuaskan hati kesana.
Di US.. mengambil banyak foro kenangan..
Yang paling penting, kami berlibur dengan ekstensif… ^ ^
Melihat bungee jumping dari tingkat 108…. dengan mataku sendiri!!! ke ke
Aku tidak mengerti.. – - kenapa menghabiskan hanya untuk mempertaruhkan nyawamu..;

Semuanya masih…penasaran tentang apa..?
Apa yang akan terjadi padaku dan KyuJong.. keke
..
Aku juga tidak tau~~akan jadi apa kami..
Tetapi..sepertinya semuanya berjalan lancar~~semuanya..
Aku akan membiarkan kalian penasaran!! tapi tidak terlalu~~

Twitter sepertinya sangat populer.. Aku masih tidak bisa menggunakannya..;;
Jadi..masih tetap di cyworld… ^^
Menjengkelkan~~

Mo..ngomong-ngomong.. jangan terlalu penasaran~~
Jangan terlalu penasaran…dan melanggar privasiku~~ ke ke ke ke ke
Ketika kalian merindukan aku.. ketika kalian sanga merindukan aku…
Ah~~ketika kalian merindukan aku tampil di stage~~ ketika itu…
Ketika itu… Aku mungkin saja sedang dance dan bernyanyi..
Ketika aku tampil.. aku tidak suka memberikan mic ku kepada orang lain!!! Aku orang yang seperti itu~~ ke ke
Pasti orang-orang ingin melihat aku.. akan meninggalkan komentar.. Aku merindukan kalian sekarang!! Ada orang-orang yang seperti itu.. – -

Monster rakus!! Wohoho!

Jangan kuatir… Beristirahatlah… Seiring berjalannya.. waktu..
akan ada berita baik… ^^

Credits : YoungSaeng Cyworld + (pic) https://twitter.com/TripleSThailand + (English Translation of YS msg) crazynoona + triplesphilippines.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com+rt.ss501

via :: RT SS501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE