Sabtu, 04 September 2010

Lee Wan Mulai Wajib Militer

KIM Nam Gil tidak sendirian ketika memasuki kamp militer Nonsan. Beberapa hari sebelumnya, aktor Lee Wan sudah mendahuluinya dengan menjalani pelatihan di tempat yang sama. Setelah mengumumkan akan menjalani wajib militer (baca A+ edisi 383), adik Kim Tae Hee ini resmi masuk ke kamp militer pada 12 Juli sore waktu setempat. Ketika wajib militer, Lee Wan bertugas sebagai tentara.
Ketika Lee Wan masuk ke kamp pelatihan, Kim Tae Hee sedang berada di pulau Jeju untuk syuting film Grand Prix sehingga tidak bisa mengantar adiknya yang akan vakum selama dua tahun ke depan. “Saya tidak gemetar atau nervous,” kata Lee Wan kepada wartawan di depan kamp militer. “Saya sempat khawatir hingga dua hari lalu, tapi sekarang saya sudah tenang,” tambahnya.
Ditanya mengenai Tae Hee yang berhalangan hadir, Lee Wan memahami kesibukan kakaknya saat ini. “Saya sudah memberitahunya kalau saya akan wajib militer. Dia sepertinya belum menyadari pemberitaan ini,” ucap Lee Wan. “Sekarang dia masih syuting, dan kurasa saya akan minta izin libur ketika filmnya sudah diputar di bioskop. Semoga kami bisa nonton bersama,” sambungnya.
Sebelum masuk gerbang, aktor serial Swallow the Sun ini sempat meminta maaf kepada fans karena kepergiannya yang mendadak. Sebagai gantinya, dia berjanji membuat karya bagus ketika comeback nanti di dunia hiburan.


via :: kumpul bareng penggemar korea >>>KBPK<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE