Selasa, 31 Agustus 2010

BoA Kembali Ke Twitter

Setelah bilang mungkin akan meninggalkan twitter,, akhirnya BoA kembali setelah 3 hari absen...

Pada 29 Agustus BoA mengupdate twitternya,,

허리케인비너스 마지막 방송까지 큰 상 안겨주셔서 감사합니다. 다음달 리팩앨범으로 인사드리겠습니다. 다시한번 진심으로 감사드립니다.
Terima kasih telah memberikan saya seperti perhatian yang besar sampai kinerja terakhir Hurricane Venus. Aku akan menyambut kalian semua lagi nanti dengan repackage album. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada kalian. “

Dia terus mengucapkan terima kasih kepada para fans,

글을 안올릴수가없네요.. 팔로워도10만넘구… 2010년 8월 한달동안.. 너무 행복했고제 직업에 다시한번 큰 자부심이 생겼어요.. 앞으로도 좋은 모습 보여드릴께요.
Aku tidak bisa tidak menulis di sini.. Saya memiliki lebih dari 100.000 followers.. saya telah begitu bahagia di bulan Agustus 2010.. dan aku sekali lagi mendapatkan banyak hal dalam pekerjaan saya..Saya akan terus menampilkan image yang lebih baik


Source: koreanindo, asianfansclub
via KLI 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE