Sabtu, 11 September 2010

hello all :)

Hello!!!!
at mataram,it's the second day for "Idul Fitri" ..
so it isn't normally like usual =D
a little bit different -.-
and i can't get many news from Korea
*well.. it's not true =D*
Jung Min,Saeng,and Hyung Jun look very enjoy to play their twitter acc..
ah.. i miss them so much =0=
okay.. before i'm out of the topic, i wanna say sorry to you all who read my blog.
if you search new info about Korea,you can visit my blog <<< promotion XD
just kidding :)
if you're confuse with my posts,why i always post old post or facts again and again,it's because i wanna you all know korea from basic..
oh yeah i know i have been making you confuse after read it..
but,let me explain with simple sentence because i'm not smart in english and i will speak in indonesian after this :) "i don't want you say you love korea but you never respect other k-lovers.. new k-lovers are my family and other k-lovers too.. so,please respect each other! there's no 'SENIOR K-LOVER' and 'JUNIOR K-LOVER' okay ?????"
oh well.. now i will speak in indonesian =0= please translate it if u anna know the mean :)
Aku adalah seorang 'NEW K-LOVER' jujur aja deh..
aku bener-bener baru *tapi bukan berarti aku ngedukung kalian memakai kata 'Junior/New k-lover' bagi teman-teman K-lovers yang memang baru 'nyemplung' ke dunia k-lovers*
aku masih belajar buat mengenali wajah dan nama-nama para artis Korea.
Jujur,itu gak mudah dengan segala pendatang baru di kancah hiburan Korea sana,sedangkan aku susah mengingat nama dan aku bukanlah orang yang setelah tau nama atau sesuatu tentang mereka langsung ingat.
aku hanya bisa membantu kalian mengetahui soal 1 band.. hahahaha.. ya aku memang suka sama Super Junior,U-Kiss,dan SECRET.. tapi seperti kalian tau aku cinta matinya ya sama SS501.
jadi tolong dimaklumi kalau aku hanya hapal fakta atau beberapa hal seperti tanggal lahir SS501.
kalau kalian bertanya kapan Super Junior merayakan hari debut mereka,aku nyerah..
tapi kalau kalian nanyanya soal kapan SS501 debut aku tau.dan asal kalian tau,aku tau kapan mereka debut baru 2 bulan yang lalu.

*oke maaf saya harus bagi jadi 2 part :) tapi ada sesuatu yang bener-bener pengen aku kasi tau.tapi aku belum makan T.T <<< gak modal =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE