Rabu, 08 September 2010

[NEWS] Key shinee " Pesan dari Nenek menunjukkan bahwa aku adalah cucu yang buruk "

Anggota Shinee Key mengungkapkan cintanya yang teramat dalam kepada neneknya.

pada tanggal 7 kemarin, key menjadi salah satu anggota SBS " STRONG HEART "dan ia menceritakan kisah tentang dirinya dan neneknya yang telah membesarkan ia sejak kecil.

key berkat " ibuku mempunyai kesehatan yang kurang baik setelah aku lahir dan ayahku terlalu sibuk dengan pekerjaannya, jadi nenekku yang mengasuhku " dan ia menunjukkan airmata penyesalan lalu menambahkan " tapi aku adalah seorang cucu yang tidak patuh yang sering membuat nenekku sakit hati. aku bahkan pernah sekali berkata kepadanya aku tidak pernah memintamu untuk membesarkanku, lalu kenapa kau mengasuhku dan menderita ".

key mengaku bahwa dia adalah cucu yang pemberontak , berkata bahwa "ketika aku datang ke Seoul untuk meneruskan cita2ku sebagai penyanyi, nenekku menitipkan surat dan uang. aku membaca pesan singkatnya yang berkata bahwa ia mencintaiku , airmataku tidak berhenti mengalir ketika aku dikereta ".

sampai hari ini Key masih membawa pesan darri neneknya tersebut.di pesan itu tertulis " Nenek mencintai Kibum " key berkata " aku masih membawanya bersamaku setiap hari ". " sebagai tanda bahwa dia adalah sumber kekuatan terbesar untukku, aku akan mencintainya lebih dari apapun ". dan menyampaikan rasa cintanya.

sebagai tambahan, key mengaku bahwa neneknya yang sangat bangga dengannya, mempunyai perhatian yang tinggi terhadap lagu2nya.

key membanggakan selera neneknya itu , yang walaupun sudah lebih dari delapan puluh tahun, ia mengatakan bahwa " selama promo julliet nenekku berkata bahwa lagu2nya sulit untuk dinyanyikan. bahkan dia pernah berkata kalau kalian ingin bersinar,kalian membutuhkan lagu seperti Super Junior " Sorry Sorry" atau Son Dam Bi " Saturday Night ".

key menambahkan " selama ' Ring ding dong nenek berkata , " Hey ini pasti akan berhasil dan ini adalah hit yang sangat besar.kali ini aku juga bertanya padanya tentang 'Lucifer' dan dia berkata aku harus cepat2 melihatnya dan memberikan jawaban yang keren. " dia (key) mengungkapakan fakta bahawa dia selalu menelpon neneknya setiap hari dan untuk beberapa tahun nada dering handphone neneknya adalah Hyunyoung's " Nuna Dream ", dan membuat semua penonton tertawa.

berarti ini adalah hari dimana key membuat pesan video untuk neneknya yang telah membesarkannya.
key berkata " Nenek, Kibum telah tumbuh besar jadi kau tidak perlu khawatiir.aku bekerja keras dan juga menjaga kesehatanku. kau selalu menjadi kekuatanku dan aku mencintaimu." dan mengekspresikan cinta yang hangat dari seorang cucu.




sc: theshiningshinee
trans: vina noona yeppeo
via :: LOCKETS-Indonesia (Fansbase Indonesia for Key SHINee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE