Sabtu, 11 September 2010

hello !!


Aku memang suka keluar dari jalur pembicaraan yah ??=_=“
Maaf ya ..
Sebenernya inti yang ingin aku kasi taukan ke kalian adalah:
Kalau kalian jatuh cinta sama Korea dan artis-artisnya gara-gara drama*Indo pasti sering nih.. berhubung ada channel yang emang suka nampilin drama korea* yang kalian tonton di TV,sebaiknya kalian telusuri dulu semua hal tentang artis fave kalian di drama itu.
Kenapa aku ngomong gitu ? karena bukan 1 kali aku nemuin k-lover yang suka sama korea gara-gara drama suka nggak sopan sama k-lovers lainnya padahal dia jelas-jelas 1 fandom dengan orang temannya berkelahi..
Tapi,gak semua orang kayak gitu,aku yakin.Aku hanya mengatakan apa yang aku lihat..Tolong jangan bashing saya Cuma gara-gara secuil penglihatan yang aku liat.
Okay,balik ke topic,aku sudah pernah liat kok fans kelahi..
Aku udah liat fans kelahi gara-gara sebuah masalah kecil tapi akhirnya besar.
Aku inget ada yang pernah bilang “najis gue ma fandom TIT” “Kenapa gak kamu mutilasi aja? Terus gantung di…”<<< yang ini pernah diomongin disalah satu grup.. waktu itu salah satu fandom mau nyadarin segelintir orang,eh creator grupnya malah dimaki gini<<<.. aduh… meskipun aku juga gak suka sama suatu band atau orang. Tapi kesannya gimana gitu..
Aku juga pernah kelahi kok ma fans lain.. Kita gak akan tau seperti apa dunia k-popers kalau gak bener-bener mendalaminnya alias bener-bener mencoba untuk mencintai k-popers.
Aku sering marah gara-gara ada permasalahan ,yang kelihatannya terpendam namun aku yakin masih ada segelintir orang yang ingat, Hyunnies..
Tunjuk tangan bagi yang belum pernah denger.. Aku udah sering denger loh ;) gak menyenangkan memang cerita bagaimana aku mengenal mereka,
Tapi toh,aku mencoba santai “kami sama-sama k-lovers.. jadi buat apa bertengkar?” tapi ternyata hal ini makin lama makin menjamur.. makin banyak yang menulis nama mereka sebagai Hyunnies entah di FB ataupun media social lainnya.Hatiku jengkel dan sedih.Kenapa ? karena aku gak ingat tuh SS pernah bilang mereka punya sub grup di Triple S yang bernama Hyunnies..
Bagiku,Hyunnies dan Triple S adalah 2 hal yang berbeda… Jadi,jangan heran kalau aku suka marah ma Hyunnies.
Nah.. dari hal itu apa inti yang ingin aku sampaikan samapai membuat 2 part cerita ?
1.Aku ingin banget kalau kalian memang gak tau tentang suatu band atau seorang artis,TOLONG JANGAN JADI SOK TAU PADAHAL ASLINYA GAK TAU APA-APA
Contoh : kalian gak tau soal kelanjutan kasus SS501,terus kalian berbicara disana-sini SS501 bubar mentang-mentang pemberitahuan dari DSPent termasuk lama.Nah,kalau nggak tau seperti ini,mending diem saja.Atau bertanyalah sama fansnya.. okay ? kalau kalian berkoar-koar bilang SS501 bubar,itu akan menyebabkan para fansnya SS501 gusar dan nggak percaya lagi pada SS501. kalau itu terjadi pada artismu,apa kamu senang ?

Tenang aja !! aku juga pernah kok ngalaminnya.. aku pernah salah ngomong pas di forum salah satu artis.
Dari situ aku sadar,Kalau memang gak tau apa-apa mending diem!

Terus kenapa aku suka post berita lama dan KUNO banget ?
Itu karena aku ingin pengetahuan kalian bertambah dan kalian mengenal karakter idola kalian dengan baik..
*ini berkaitan erat dengan pembicaraanku soal temen2 k-lovers yang baru nyemplung ke dunia k-popers*


Okay.. aku rasa segini aja..
Soalnya,aku yakin kalian pasti capek dan bosen bacanya =D
Kalau ada komentar ataupun kritik,sampaikan ke aku aja
Jangan mentang-mentang aku Triple S dan aku ngomongin Hyunnies,terus kalian gak setuju,kalian ngebashing Triple S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE