Sabtu, 11 September 2010

Konfirmasi Jang Geun-seok untuk drama baru

Informasi ini sudah keluar sebelumnya sebagai suatu kemungkinan, tapi sekarang kabar ini udah dikonfirmasi bahwa Jang Geun-seok akan kembali ke televisi di miniseri KBS yang berjudul "Mary Stayed Out All Night", yang didasarkan pada sebuah manhwa yang ditulis oleh pencipta yang sama dengan manhwa "Full House".

Meskipun karakter ini awalnya digambarkan sebagai vokalis band death metal, sekarang dia telah diatur untuk menjadi vokalis sebuah band indie. Saingannya dalam segitiga cinta adalah lawan yang melengkapinya : tipe cowok sempurna dengan latar belakang yang baik dan pendidikan bergengsi. Selama 100 hari, Mary akan memiliki "perkawinan imajiner" (seperti dalam simulasi) dengan kedua orang tertarik padanya.

Jang Geun-seok berkata, "Karena 'Mary Stayed Out All Night' adalah tentang musik, aku merasakan beban yang lebih saat memilih. Aku berpikir bahwa aku mungkin akan memperbaiki citraku dengan peran musisi. Aku membaca sinopsis dan skrip dan menemukan ceritanya begitu menyenangkan dan aku sangat tertarik. Secara khusus, aku tumbuh lebih banyak dan lebih melekat dengan karakter Mu-gyul, yang tinggal dengan gaya hidup bohemian. Hidup non-mainstream, ia memiliki rasa sakit dari masa kecilnya dan ia berusaha untuk tidak menunjukkan di luar, dan aku menemukan dia sangat manusiawi dan menarik".

Untuk peran utama Mary, muncul rumor baru - baru ini yang mengatakan bahwa Moon Geum-young sedang mempertimbangkan hal itu, namun tidak ada keputusan yang telah dibuat.

"Mary Stayed Out All Night" berencana untuk premier pada bulan November.

via :: Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE