Jumat, 17 September 2010

Lee Min Ho: “Aku tidak suka mendapatkan barang2 gratis!”

Awal mula karir Aktor Lee min Ho terjadi saat ia bekerja di belakang panggung yang tidak banyak orang yang tahu tentang hal itu.

“Setelah aku menyelesaikan syuting ‘Secret Campus’, aku bekerja di bawah panggung selama sekitar dua tahun, kupikir karena nama asli Lee Minho tampak terlalu biasa. Jadi aku berbicara dengan presiden agensiku dan kami memutuskan untuk mengubah nama. Banyak nama yang muncul, seperti yang sangat cheesy terdengar seperti karakter buku komik, Haha“.

Nama yang akhirnya mereka sepakati untuk digunakan adalah “Lee Min’” minus “Ho” dari “Lee Minho”. “Alasan utama aku memilih nama itu karena terinspirasi oleh karakter yang diperankan Jeong Woo-seong dalam film ‘Beat’ bernama Lee Min. Ia tampak cool“.

Tetapi setelah ia mengganti namanya menjadi Lee Min, ia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil dan tidak bekerja banyak ketika ia dicast dalam drama “Makarel Run”. “Tapi ketika aku melihat kembali nama ‘Lee Min’ di Internet, kata pencarian satu – satunya yang datang adalah kata ‘imigrasi’ (kata terakhir di Korea memiliki lafal yang sama sebagai ‘Lee Min’). Jadi kupikir aku seharusnya tidak menggunakan nama itu“. Maka ia mengubah namanya kembali ke Lee Minho.

“Apakah Anda tahu bahwa Kim Nam-gil, yang bekerja sama denganku dalam film ‘Public Enemy Returns’ pernah menggunakan nama panggung Lee Han? Jadi menurutku itu adalah pertempuran antara Lee Han dan Lee Min Haha“.

Lee Minho terkenal sangat sayang pada keluarganya. “Aku punya seorang kakak perempuan (noona), tapi dia tidak suka disebut sebagai ‘kakak dari Lee Minho’, dan aku selalu merasakan hal yang sama juga (tentang disebut sebagai adik laki-lakinya).. Kakak dan aku adalah orang yang sangat bangga akan diri sendiri Haha“.

Tapi ada saat-saat ketika Lee Minho sangat membutuhkan kehadiran kakaknya itu.
“Terus terang, aku tidak suka mendapatkan banyak barang gratis hanya karena aku seorang selebriti. Jadi hari-hari ini, aku sering menggunakan nama kakakku ketika pergi untuk membeli barang“.

via :: Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE