Sabtu, 18 September 2010

wawancara HJL

Interviewer: Sejak kapan kamu mulai minum?
HJ: Di tahun pertama high school (tingkat 10), saya bekerja pada TGI Friday dan senior2ku di sana selalu makan di luar bersama setelah pekerjaan selesai/ jam kerhja selesai. Banyak sekali tekanan/stress apabila bekerja pada sebuah service industri/jasa pelayanan. Hyung yang sudah berkepalatiga berkata “Hari ini, kita adalah raja,” dan kemudian akan menghilangkan stress dengan alcohol. Saya bekerja di sana selama satu setengah tahun dan sekarang saya masih sering berhubungan dengan beberapa hyung.
**berarti dia minum sebelum umurnya cukup… bad example [hammer] [hammer]**

Interviewer: Jika dengan penampilanmu kamu bekerja pada jenis pekerjaan seperti itu (restaurant), kau pasti sangat terkenal pada saat itu?
HJ: Saya tidak tahu, ketika saya sedang bekerja, tapi ketika saya sudah keluar/berhenti saya menemukan/baru tahu ada beberapa penggemar wanita. (tertawa) **udah banyak fansnya sebelum jadi artis rupanya lol**

I: Apakah kamu punya banyak pengalaman pekerjaan paruh waktu?
HJ: Saya bekerja sebagai pengantar pizza, ayam, dan koran. Saya dulu bekerja di industri kasar dengan upah harian. Saya menjalani hidup lebih berat daripada yang terlihat (tertawa). Saya tidak pernah mendapatkan uang saku dari orang tua.

I: Jenis pekerjaan apa yang dilakukan orang tuamu?
HJ: Mereka bekerja di Pasar Dongdaemoon. Waktu siang dan malam mereka terbalik (waktu kerjanya pada malam hari) oleh karena itu saya hampir tidak pernah bertemu/melihat mereka (tertawa). Dulu, saya adalah seorang anak yang sangat bermasalah (bad boy), namun sekarang saya ingin merawat/memperlakukan mereka dengan sebaik-baiknya.

I: Ke mana kamu sering pergi minum?
HJ: Saya tinggal di sekitar Shinchun, dan di sana terdapat pasar tradisional dengan sebuah bar yang sering saya datangi. Saya suka kaki ayam dan daging kepala babi dan skin side dishes (jeroan).

I: Kamu telah dicasting oleh sebuah drama. Apakah personel ss501 akan memulai pekerjaan2 solo/individual?
HJ: Benar. Setelah “We Got Married” saya akan berpartisipasi di “Hana Yori Dango”, dan Jung Min akan berpartisipasi di sebuah pentas musical “Grease”. Tiga lainnya akan berpartisipasi dalam sebuah proyek grup.

I: Dalam drama tersebut, kamu akan menjadi “the top 0,1% luxurious youth”
HJ: Saya belajar berkuda dan biola, dan juga syuting di luar negeri. Saya mendengar dalam peran saya, akan mendapatkan pesawat pribadi dan saya sangat mengantisipasi itu. Saya juga secara rutin dipijat (tertawa). Jun Ki Sang PD terus menakut-nakutiku dengan berkata “Hyunjoong, bekerja keras itu tidak sama dengan melakukan sesuatu secara baik/sempurna.” (Working hard is not the same as doing well)

I: Banyak orang yang mengingatmu karena “Can you get refills for love?”  pada waktu awal-awal debut.
HJ: Memori pada saat itu, agak memalukan (tertawa). Pada waktu itu, saya adalah orang baru, dan saya harus tampil di acara tersebut selama 2 bulan agar orang2 mengenal wajah dan mengetahui siapa saya. Saya mengambil kelas/pelajaran untuk drama ini (HYD) dan saya ingin menghilangkan/merubah anggapan orang bahwa saya adalah hanya seorang penyanyi yang terjun menjadi seorang actor. Saya ingin mendengar, “saya tidak pernah tahu bahwa sisi Hyun Joong yang seperti itu ada”

I: Apa yang akan kau lakukan jika aktingmu menjadi suatu masalah/dipermasalahkan?
HJ: Hal tersebut seharusnya tidak terjadi. Namun, jika hal itu terjadi, saya hanya akan menerima kritikan tersebut. Saya menentang orang yang secara buta/membabibuta memuji saya bahkan kalaupun orang tersebut adalah fans. Jika orang tersebut, benar2 peduli dan memperhatikan saya, saya pikir seharusnya mereka mengatakan kepada saya segala hal/apapun bahkan apabila itu menyakitkan. Dengan cara demikian, maka saya dapat berkembang dan belajar. Saya sungguh2 berusaha agar tidak mendapatkan review/pandangan yang buruk/negative, oleh karena itu saya berencana untuk membawa serta guru acting saya bahkan pada saat saya syuting di luar negeri (tertawa). Saya bahkan berencana untuk membayar biaya perjalanan guru saya itu dengan honor/bayaran yang saya dapat dari drama tersebut.
**ya ampunnnnn niat bener ni leader sampe niat mo bawa2 guru aktingnya.. leader bekerja kerasss bangettt… sepertinya dia bener2 serius… moga2 sesuai yang diharpakan oppa… hwaitingggg!!!!!**
---------------
Untuk keperluan drama ini, ia telah menyelesaikan syuting untuk semua episode “We Got Married” untuk bulan Desember. Menyusul pasangan Alex-Shin Ae, “Lettuce couple” akan meninggalkan program ini pada akhir tahun ini. Ketika ditanyai “bernyanyi atau berakting, mana yang lebih sulit?” Kim Hyun Joong menjawab, “keduanya membutuhkan dirimu untuk berkoordinasi/beradaptasi dengan baik, oleh karena itu tidak ada yang mudah. Namun, berakting sedikit lebih tidak familiar.”


via :: RT SS501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE