Senin, 23 Mei 2011

Baek Ji Young Mengaku Ngefans Dengan Jonghyun SHINee

Pada 21 mei, Baek Ji Young menjeadi bintang tamu di KBS 2TV’s “Entertainment Relay”dan mengungkapkan kalau ia memiliki seseorang yang spesial di hatinya.

Saat ditanya reporter apakah dia merasa kesepian, dia membalas, “Saya sebebnarnya memiliki seseorang yang saya suka. Orang berfikir kalau saya tidak kencan atau tidak ingin kencan jadi mereka tampaknya tidak sering mengekati saya. ”

Saat ditanya identitas siapa yang ia taksir, dia menolak untuk menjawab. Perwakilan dari agensinya mengatakan, “Kami melihat di siaran dan terkejut. Kami tidak tau appaun mengenai kehidupan pribadinya. ”

Kemudian di dalam acara, dia juga ditanya apa ia memiliki junior2 yang lebih muda yang ingin diajak duet dalam album barunya, “PITTA.” Dia membalas, “Saya selalu ingin tapi ini beukan sesuatu yang bisa terjadi seperti itu. Saya ingin bernyanyi duet dengan SHINee’s Jonghyun, karena saya fan dari suaranya. Sayangnya, saya tidak memiliki kesempatan. ”

Credits : yeppopo
Source : allkpop
Shared for LOCKETS-Indonesia : Puthrie
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE