Senin, 23 Mei 2011

SoHyun 4Minute Dibuat Sakit Hati Oleh ANTIS ??

Maknae 4minute, Kwon Sohyun, membuat publik tertegun ketika ia mengungkapkan bahwa ia pernah debut dalam sebuah grup anak-anak perempuan bernama Orange.

Orange debut di tahun 2005 akhir dan terdiri dari gadis-gadis sekolah dasar dan saat itu Sohyun masih duduk di kelas 5 SD, pada usia 12 tahun. Hal itu ia ungkapkan sewaktu menjadi tamu talk show Mnet ‘Beatles Code‘.

Sayangnya ia menyerah di tengah jalan karena sakit hati mendapatkan kritik yang sangat tajam.

Sohyun berkata, ” Saya mencoba untuk tidak menjadi penyanyi. Karena saat itu saya masih SD, rasa iri dan kecemburuan teman sekelasku memuncak. Bahkan sebuah anti fancafe khusus dibuat untukku, dan aku sangat terluka dengan itu. Teman sekelasku tidak ada yang mau bergaul denganku, kecuali teman dekatku, dan saya menjadi orang buangan di kelas. “

Ia lalu menjelaskan bagaimana ia bergabung dalam 4minute, ” (Setelah mengakhiri kegiatan sebagai penyanyi) saya melihat seorang senior saya di sekolah menengah debut sebagai penyanyi. Saat itu aku selalu saja dibanding-bandingkan dengannya, hatiku sangat sakit mendengar karena ia disebut sebagai seorang rookie yang potensial dan aku adalah sebuah kegagalan. Karena itu, saya bertekad untuk mengikuti audisi lagi. “


Cre : Allkpop

Indo trans : soulchamp @koreanindo
via : kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE