Senin, 23 Mei 2011

Elle Girl Korea Edition (Jonghyun Interview)

[Indo Trans]

Dia tanpak santai sepanjang pemotretan. Ketika ia memiliki kontak mata dengan saya, dia tidak menghindarinya. Kesan pertama saya tentang dia adalah berbeda. Terlahir menjadi seorang vokalis dan seorang emosional yang sering menangis di atas panggung. Aku berharap dia menjadi seorang yang pemalu, tapi ia tidak.

“Kami telah melakukan pemotretan dengan berbagai konsep. Gaya formal dengan kemeja dan dasi sangat tidak nyaman bagi saya. Saya biasanya berpose dan bertindak santai dan longgar. “

Jonghyun tidak banyak beraktivitas di awal tahun “sabar” karena cedera kakinya.

“Kami telah melakukan konser solo kita untuk pertama kalinya sejak debut kami, tapi aku tidak bisa berdansa untuk sebagian besar waktu. Tapi kami punya banyak pertunjukan bersama di bagian akhir dari konser, dan set panggung khusus agak membantu saya dalam memuaskan rasa haus saya. “

Air mata-Nya sebelum penggemar selama konser mereka di beberapa negara Asia, termasuk Jepang, menjadi topik panas.

“Aku sensitif dan mudah meneteskan air mata. Biasanya semua irama emosional kita pergi “up” selama pertunjukan. emosi saya tampaknya menjadi tidak terkendali karena semua jenis pikiran datang kepada saya. Tapi aku tidak menangis karena aku sedih. “

Bagaimana Jonghyun memikirkan suaranya sebagai vokalis?

“Kebanyakan vokalis tidak suka suara mereka sendiri sangat banyak. Beberapa dari mereka menerima pelatihan untuk mengubah suara mereka. Tapi aku setidaknya bisa menjamin Anda bahwa saya dapat membuat siapa pun yang mendengarkan nyanyian saya mengenalinya seperti “Ah, ini SHINee Jonghyun” langsung. Saya rasa saya memiliki warna yang berbeda sendiri. “

Lalu, lagu apa yang sangat disukai Jonghyun seperti kebanyakan di antara lagu-lagu SHINee? Dia menjawab segera:

“Sebenarnya, ada beberapa lagu yang tidak dipublikasikan yang aku suka. Namun ‘Noona Is So Pretty’ adalah lagu menurut saya merasa paling melekat. “

Saya ingin tahu ‘Obsession,’ tentang lirik lagu yang ia berpartisipasi dalam menulis.

“Ketika saya masih kecil, ibu saya tidak memberi saya uang saku jika saya tidak menulis laporan buku, haha. Mungkin karena itu menjadi kebiasaan saya, saya merasa rileks ketika saya menulis. Saya membuat catatan ide dan menggunakannya saat saya belajar menulis lirik. “

Jonghyun serius pada kami Q & A tentang musik. Dia kembali menjadi hidup ketika saya menanyakan pertanyaan yang tak terduga.

“Tiga hal yang paling saya sukai selain musik? Well, saya pikir saya punya sesuatu lagi dengan jika musik dikecualikan. Ah! Saya suka animasi dengan pahlawan dan komik. Dan juga latihan kecuali untuk bermain bola. “

Jonghyun adalah pembicara yang sangat baik. Dia menggunakan setiap kata dengan tepat dan membuat pengucapan yang jelas hati-hati. Tidak menunggunya lama untuk menjawab pertanyaan apapun. Terakhir, saya bertanya kepadanya tentang ‘identitas SHINee. “

“(Identitas) SHINee? SHINee SHINee. Apa lagi yang ada untuk menjelaskan? Bagi saya, SHINee adalah seperti ini: Pergi bersama-sama sepanjang jalan seiring bertambahnya usia “.

English Trans: jujugal
Source: shineeshawols
Indo Trans @Lockets Indonesia : Riyu
Shared for Lockets Indonesia’s Blog : Riyu
TAKE OUT WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE