Selasa, 10 Mei 2011

Daesung & K.Will : “Banyak yang orang yang salah mengenali kami”

Dikenal karena kemiripan mereka, Big Bang Daesung dan K. Will berhadapan satu sama lain untuk pertama kalinya pada sebuah siaran. Pada siaran 2 Mei SBS’s ‘After Night After’, K. Will bertemu dengan salah satu MC regular Daesung. MC bertanya kepadanya, “Kenapa kau terus meniru Daesung?”.

Untuk ini Will K. menjawab, “Aku tidak pernah menirtunya … Ada beberapa orang yang salah kira dan meyakini [bahwa Akulah Daesung]. Jadi saya tidak ingin menyakiti perasaan mereka dengan mengecewakan mereka, Jadi aku pergi sebagai Daesung sebelumnya. “

Daesung mengaku, “Saya juga telah keliru, dan orang mengenaliku sbg K. Will sebelumnya. Saat K. Will keluar di TV, wanita restoran menatapku dan berkata, “Ah ~ ~ Kau berbeda Daesung memiliki mata kecil ya?” Dan mengira saya sebagai K. Will” dan mengungkapkan kemiripan mereka yang begitu begitu sama bahkan orang yang melihat mereka secara biasa juga kesulitan membedakan mereka.

Daesung melanjutkan, “Ketika kita bertemu satu sama lain dalam kamar mandi, itu seperti melihat cermin yang ganda. Rasanya agak aneh. “

Dia berkata bahwa karena ia tampak sangat mirip dengan K. Will, dan membuatnya canggung.

K. Will menambahkan, “Aku adalah fan Big Bang tapi karena wajah saya yang mirip dengan Daesung, sulit untuk dekat dengan mereka.”

K. Will lalu mengungkapkan, “Tidak ada anak perempuan yang telah memilih saya sebagai tipe ideal mereka. Ketika saya berada di variety show, UEE memilih Daesung sebagai tipe idealnya, meskipun aku duduk tepat di sampingnya. “

Untuk ini UEE yang juga seorang tamu, membela dirinya sendiri berkata,”Tipe ideal saya adalah orang tanpa kelopak mata ganda. “

Tetapi K. Will sengaja berkata,” Aku kini tahu alasannya sekarang … aku punya kelopak mata ganda. “

VIA: AKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE