Selasa, 10 Mei 2011

JOO dan Leeteuk siap rilis lagu duet

Joo dan Super Junior Leeteuk telah bekerja sama untuk digital single baru yang akan rilis 16 Mei!
Untuk menggoda penggemar, artis dari JYP ini telah memberikan petunjuk pada tanggal 6 Mei melalui Twitters dan Me2days masing-masing. Sebuah gambar keduanya akhirnya diresmikan pada tanggal 10, dan mengumpulkan sebuah respon ‘manis’.
seperti yang dikatakan Leeteuk melalui twitter nya , “Aku meleleh seperti es-krim . Saya menjadi bodoh, meskipun aku tahu yang sebenarnya. Meskipun aku khawatir itu menjadi kebiasaan, akhirnya aku tersenyum lagi hari ini, apa yang harus saya lakukan? “
Joo juga melakukan hal yg sama, ia men-tweet, “Jadi itulah sebabnya mengapa kita berdua, aku telah jatuh cinta karenamu. Apa maksudmu, apa yang harus kamu lakukan? Kau milikku, kau milikku, semua saya semuanya yang aku butuhkan adalah hati mu. Kita senang karena kita berdua … “
Sepertinya kedua tulisan itu adalah bagian dari lirik lagu, dan ini juga akan menjadi single yang menarik.

Credit:Allkpop & ASIANFANSCLUB
Reposted By : KLI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE