Sabtu, 14 Mei 2011

Apakah Jung Yonghwa anak seorang konglomerat ??

Pada episode kemarin dari MBC’s “Golden Fishery: Radio Star,” yang menampilkan CNBLUE Jung Yong Hwa sbg tamu ia mengklarifikasi berbagai rumor yang beredar di kalangan para penggemarnya. Dia menyatakan, “Ada banyak rumor bahwa aku chaebol (konglomerat) dan bahwa ayah saya adalah seorang dokter pengobatan oriental. Ini tidak benar “
Dia menambahkan,” Bahkan ketika saya masih muda, ada rumor tentang rumah saya.. Teman-teman saya akan melihat apartemen saya dan berkata, “Keluarga Jung Yong Hwa memiliki seluruh kompleks apartemen.” Saya pikir semua desas-desus ini hanya mengikuti saya dan meningkatkan derajat “
Lalu Host Kim Gu Ra bertanya,”. Jika ayah Anda bukan dokter, dia bekerja sbg apa? ” dan Jung Yong Hwa menjawab,”Dia bekerja dalam bidang trade business.”
MC juga menanyakan apakah rumor tentang kesukaaanya pada animal prints. Ia menjawab, “Saya pribadi suka animal print, tapi saya tidak memakai atau memburu binantang”
Jung Yong Hwa saat ini sibuk syuting drama yang akan datang “You’re Into Me,” dengan lawan main Park Shin Hye.

VIA: SOOMPI
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE