Senin, 11 Juli 2011

Rain sukses gelar fanmeet terakhir sebelum masuk wamil

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS
via: kpop fans club


Pada 9 Juli, Rain mengadakan fanmeet “Lotte Rain Premium Concert 2011“, terakhir dengan fans sebelum masuk wamil.
Lebih dari 1.000 fans Jepang berduyun-duyun dari Tokyo, Osaka, dan Fukuoka muncul untuk acara tersebut. MBLAQ membuka konser dengan ucapan selamat sebelum Rain muncul, menyapa penonton dalam bahasa Jepang dengan, “Apakah kalian semua baik? Ini Rain “
Rain mulai, “Ini tahun keempat saya menjadi model untuk Lotte Duty Free. Aku bersyukur untuk pengalaman yang memungkinkan saya untuk menjadi lebih dekat dengan penggemar Jepang saya. Saya gembira karena bisa bersama kalian sepanjang waktu terakhir sebelum mendaftar ke dinas militer saya. “
Konser ini terdiri dari tanya jawab jujur & segmen talk show selama 30 menit yang menampilkan cerita dari tur Asia-nya, keberadaan terakhirnya, dan rencana masa depannya. Saat Rain menyebutkan pendaftaran nya tahun ini, penggemar meneteskan air mata saat memikirkan harus membiarkan idolanya pergi.
Satu fan dari Tokyo mengatakan, “Saya pribadi datang dan memikirkan ini menjadi terakhir kalinya aku akan melihat dia sebelum pendaftaran nya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sponsor untuk acara ini. “


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE