Senin, 11 Juli 2011

JY.Park memberikan surprise birthday party untuk Heechul

Happy Birthday Heechul Super Junior!
Tanggal 9 Juli, Heechul menulis di Twitternya, “Ini adalah ulangtahun Kim Heechul, seorang megastar dari luar angkasa. Pikachukachukachu~ Aku pertama-tama berterimakasih kepada orangtuaku, dan juga berterimakasih kepada semuanya yang menunjukkan cintanya padaku. Aku akan menjadi Kim Heechul yang lebih baik! Tapi saat aku mengatakan ini aku sedang terjebak di dalam rumah. Hanya sekali saja, aku berharap aku bisa merayakan ulangtahunku dengan pacarku ㅠㅠ”.
Beberapa jam kemudian, dia mengupdate Twitternya lagi, “Aku sedang berada di rumah ketika Jin Young hyung memanggilku keluar untuk surprise birthday party ㅠㅠ sesuai perkiraan, ini adalah JYP~!! Park Jin Young, Chun Jung Myung,Sangchu, Heenim!! Moodku sedang baik (Meskipun ini hanya kami 4 pria). Chocoball saat ini sedang pergi keluar negeri jadi kami akan mengadakan pestanya minggu depan. Dan setiap hari adalah pesta untuk Super Junior!”
Dia menambahkan, “Yeon Bul Sae!! Jin Young hyung membentuk grup ini sejak kami semua kesepian. Tapi ini lucu mengetahui bahwa kami semua artis berdarah AB ㅡㅡ. Aku pastinya benar-benar presiden dari Chocoball!”
Dia juga mengupload foto di bawah mengatakan, “Ini seharusnya menjadi foto yang lucu, tapi aku tidak bisa mengenali diriku sendiri. Tapi ini tidak apa-apa karena aku tahu aku tampan!! Terimakasih~“.
 
Sangchu Mighty Mouth juga menulis di Twitternya, “Birthday man! hiphop style lol“.
Fans meninggalkan komentar seperti, “Happy Birthday oppa!“, “Jangan minum terlalu banyak!”, dan “JYP? Bagaimana denganSohee?”
Senangnya melihat Heechul merayakan ulangtahunnya bersama teman dekatnya dan para fansnya!! Saengil Chukhae oppa!!

Source + Photos: Heechul’s Twitter via allkpop
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub 
via: kpop fans club
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE