Senin, 11 Juli 2011

Kim Hyun Joong Pernah Berenang Bugil di Bali ??

BEBERAPA waktu lalu, aktor Korea Kim Hyun Joong mengunjungi Bali untuk keperluan photo shoot.

Ternyata dia tak sekadar melakukan sesi foto, namun juga sempat berenang telanjang. Setidaknya begitulah berita yang ditulis situs Soompi, Minggu (10/7).

Pelatih pribadi Kim Hyun Joong menceritakan kisah ini dalam acara “Declaration of Freedom Saturday—Secret” yang tayang di KBS, Sabtu (9/7) lalu.

“Karena bentuk tubuhnya yang sempurna, Kim Hyun Joong memiliki kecenderungan untuk memamerkan tubuhnya. Kami pernah ke Bali untuk kepentingan pemotretan. Di sana, dia sempat berenang sambil memamerkan pinggulnya,” cerita sang personal trainer.

“Kami sedang berenang beramai-ramai di kolam. Dia lalu menyelam. Beberapa saat kemudian pinggulnya mendadak nongol di atas air. Hyun Joong, bagaimana kamu bisa melakukan hal semacam itu? Aku sungguh malu saat melihatnya,” kenang pelatih pribadi.

Kim Hyun Joong yang hadir di acara tak menduga sang pelatih akan membongkar polah usilnya ini di TV nasional.

“Aku suka melakukan kebiasaan yang tidak terduga. Di Korea, aku tak bisa melakukan hal-hal tertentu karena orang-orang selalu memperhatikan aku. Tapi di Bali, aku bisa melakukan apa saja yang aku mau. Untuk menciptakan kenangan yang bagus, aku melakukan hal yang sama sekali tidak terduga dengan melepas celana renangku,” bilang bintang Naughty Kiss yang sedang tayang di Indosiar ini.

Dalam acara "MNet 20s Choice Awards" pekan lalu, Kim Hyun Joong juga memamerkan perut ratanya ketika menyanyikan lagu “Break Down”.

Bagaimana menurut Anda?


Credit : Tabloid Bintang
via: kodak loverz indo

me: -_- leader yadong ih.. NC 17 + 4D nya out wkwkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE