Kamis, 19 Agustus 2010

Belajar Bahasa Korea Lewat Lagu "What Should I Do" (OST You're Beautiful) [SLASA]

Seperti biasa kalo udah ngasih materi teori skrg materi kedua mau ngasih lirik lagu...
Belajar bahasa Korea lewat lirik lagu skrg adalah 'What Should I Do' yg d ambil dr OST You're Beautiful...
노래하자! Norae haja! yuk nyanyi! ^_^



.. What Should i Do .. (어떡하죠)


한 걸음 만큼 그댈 보내면 눈물이나
Hangeoleum mankeum geudael bonaemyeon nunmulina
saat kamu pergi satu langkah lagi,aku menangis.

한걸음 만큼 그대가 가면 더 눈물이 흘러 와
Hangeoleum mankeum geudaega gamyeon deo nunmuli heulleo wa
saat kamu pergi satu langkah lagi, lebih banyak lagi air mata yang akan mengalir

손을 뻗어도 손내밀어도 닿을수 없는 곳으로
Soneul bbeodeodo sonnaemileodo daheulsu eopneun goseuro
aku sudah dan berusaha keras mengulurkan tangan, tapi tempat itu tetap tidak terjangkau

그 대 가는데 잡지 못하고 난 울고만 있죠
Geudae ganeunde japji motago nan ulgoman itjyo
kamu pergi, aku tidak bisa meraih, aku menangis

어 떡하죠 어떡하죠 그대가 떠나가네요
Eoddeokajyo eoddeokajyo geudaega ddeonaganeyo
apa yang harus aku lakukan, kamu pergi

어떡하죠 어떡하죠 날두고 떠나가네요
Eoddeokajyo eoddeokajyo naldugo ddeonaganeyo
apa yang harus aku lakukan, kamu pergi

사랑해요 사랑해요 목놓아 불러보지만
Saranghaeyo saranghaeyo mongnoa bulleobojiman
aku cinta kamu, aku cinta kamu, aku menangis untuk kamu

그댄 듣지 못해요 가슴으로만 외치고 있으니
Geudaen deutji motaeyo gaseumeuroman woechigo isseuni
kamu tidak bisa mendengar karena aku hanya menangis di dalam hati

하 루온종일 지워보지만 또 떠올라
Haruonjongil jiwobojiman ddo ddeoolla
sepanjang hari, hanya melihat

하루온종일 이별하지만 또 다시 떠올라
Haruonjongil ibyeolhajiman ddo dasi ddeoolla
sepanjang hari, jangan berpisah, tapi sekali lagi

손을 뻗어도 손내밀어도 안을수 없는 곳으로
Soneul bbeodado sonnaemileodo aneulsu eopneun goseuro
aku mengulurkan tangan, aku mendorong tanganku, tapi tetap tidak bisa memeluk tempat itu

그 댄 갔지만 찾지 못하고 난 울고만 있죠
Geudaen gatjiman chatji motago nan ulgoman itjyo
kamu pergi, aku tidak bisa mencari, aku menangis

어 떡하죠 어떡하죠 자꾸 그대만 보여요
Eoddeokajyo eoddeokajyo jaggu geudaeman boyeoyo
apa yang harus aku lakukan, aku selalu hanya melihatmu

어떡하죠 어떡하죠 난 그댈 사랑하는데
Eoddeokajyo eoddeokajyo nan geudael saranghaneunde
apa yang harus kulakukan, aku hanya mencintaimu

미안해요 미안해요 내말이 들리시나요
Mianhaeyo mianhaeyo naemali deullisinayo
maaf, perkataanku, apa kamu bisa mendengarnya?

다 시 돌아와줘요 그대 아니면 난 안되니까요
Dasi dolawajwoyo geudae animyeon nan andoeniggayo
kembalilah sekali lagi, kalau tanpamu, aku ga bisa.

어떡하죠 어떡하죠 난 오직 그대뿐인데
Eoddeokajyo eoddeokajyo nan ojik geudaebbuninde
apa yang harus kulakukan, aku hanya punya kamu

어 떡하죠 어떡하죠 그대가 떠나가네요
Eoddeokajyo eoddeokajyo geudaega ddeonaganeyo
apa yang harus aku lakukan, kamu pergi

어떡하죠 어떡하죠 날두고 떠나가네요
Eoddeokajyo eoddeokajyo naldugo ddeonaganeyo
apa yang harus aku lakukan, kamu pergi

사랑해요 사랑해요 목놓아 불러보지만
Saranghaeyo saranghaeyo mongnoa bulleobojiman
aku cinta kamu, aku cinta kamu, aku menangis untuk kamu

그댄 듣지 못해요 가슴으로만 외치고 있으니
Geudaen deutji motaeyo gaseumeuroman woechigo isseuni
kamu tidak bisa mendengar karena aku hanya menangis di dalam hati


Wahh lirik lagunya daleemmmm hhehe...

Selamat Belajar...!!!



Source: aozora-luph,, KLI 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE