Jumat, 20 Agustus 2010

Apa ketakutan terbesar Jinwoon ’2AM’ ??

2AM Jung Jinwoon menceritakan masalahnya,,

Jinwoon yang menjadi bintang tamu pada episode SBS “Strong Heart” mengungkapkan, “Aku tidak punya bulu di bawah ketiak sehingga orang berpikir aku telah mencukurnya”

Dia menjelaskan, “Aku memiliki bulu di tempat lain,kecuali ketiak. Aku bahkan punya bulu di wajah. “

2PM Junho kemudian mengungkapkan, “Jinwoon punya bulu yang sangat panjang di lengannya” Setelah mendengar ini., Jinwoon menyatakan, “Pernah sekali , aku mencabutnya karena sudah lebat , tapi setelah itu malah putus dengan pacarku . Aku mencabutnya lagi dan gagal untuk ujian sebagai anggota 2AM. Ini menjadi semacam sebuah nasib sial“

Sejak itu Jinwoon tidak mencukur lagi ‘bulu’ keberuntungannya setelah insiden tersebut. Ia membuat satu studio tertawa dengan mengakui, ”Bulu di ketiak ku mungkin pindah ke siku lalu ke pergelangan tangan, tetapi daripada mencabutnya , aku akan memotongnya.”

via: KPOP FANS CLUB *for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE