Kamis, 19 Agustus 2010

Lee Hong Ki : “Jung YongHwa adalah saingan ku”

====Lee Hong Ki : “Jung YongHwa adalah saingan ku”

Lee Hong Ki yang baru2 ini diwawancara oleh Sport Seoul tentang album baru mereka, ditanya tentang leader CNBlue Jung Yonghwa. Lee Hong Ki menjawab, “Dia adalah teman baik dan kurasa juga sainganku. Walaupun aku debut duluan, aku senang bahwa Jung Yong Hwa ternyata mengikutinya dengan baik. Mungkin karena aku punya pengalaman kehidupan sebagai selebriti duluan, tapi aku mengerti betapa sulitnya bagi YongHwa harus melalui jadwal yang sibuk. “

Selain itu, tentang CN Blue, Lee Hong Ki mengungkapkan, “Aku senang bahwa CN Blue bekerja dengan seperti kami yaitu mempromosikan jenis musik band. Ketika kami melihat CN Blue, kami menjadi terdorong untuk bekerja lebih keras. Aku berpikir bahwa perlu untuk memiliki saingan. Jika mendapatkan kesempatan itu lagi, kami ingin tampil bersama di sebuah konser suatu hari nanti. “

Sementara itu, FT Island berencana untuk comeback dengan judul lagu baru mereka Love Love Love yang dikomposeri oleh Kim Do Hoon dan Lee Sang Ho

fc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE