Rabu, 29 September 2010

Annyeong~~ ^_^

hola...
kkkk... sedikit bertanya sih..
gimana nih k-lovers indo ?
di OTS *aku rasa pada tau singkatan dari apa* sudah ada diadain penayangan MV korea kan buat versi OTS yang baru ? ^^
yah.. well.. kita harus bersyukur :)
paling gak,orang tau di Indonesia gak cuma ada fans yang suka sama lagu-lagu barat dan lagu-lagu Indonesia,tapi juga sama lagu Korea..
nah.. aku sendiri agak bimbang antara senang dan gak XD tapi lumayan senang lah~
kkk..
okay.. aku masih mau jelasin kenapa blog jadi banyak berita lama dari TVXQ,itu karena aku lagi ngumpulin semua tentang mereka.. *termasuk artikel lama,walau setelah aku baca aku jadi agak sedih* ..
nah... jdi tolong dimaklumi ^^
setelah DBSK tentu kita lanjut ke BB selanjutnya.. Super Junior..
baru abis tu SS501..
nah,di hari transisi *minggu maksudnya*
aku kasi kalian news dari korea yang belum aku tulis di blog dalam rangka minggu khusus ini.. itu aja dulu yah ?? bye-bye..
have  a nice day for today and tommorow x) *mungkin besok gak banyak update.. berhubung besok mau jatuhin diri ke tempat tidur abis pulang sekolah XD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE