Minggu, 26 September 2010

[Message] Key ‘SHINee’ untuk ulangtahun nya

Beberapa hari yg lalu kan si Key SHINee ultah, dia ultah tepat tanggal 23 Sept, dan berikut ucapan atau message yang ditulis Key sendiri,,

foto : http://www.facebook.com/photo.php?pid=525174&o=all&op=1&view=all&subj=144389378921851&id=1825141912

안녕하세요! 키입니다..흐흐
어젠 제 생일이었죠! 많은 분들이 축하해주셔서 너무 재밌게 보냈어요~
추석은 어땠어요? 전 대구도 다녀오고 가족들 친구들과 재밌었답니다..
여러분도 좋으셨죠? 앞으로도 늘 좋은 일만 가득하길 바랄게요!
우린.. 곧 좋은 모습으로 만나요!
바이바이!

Ind Trans :

Hello! Aku Key .. Hehe
Kemarin adalah hari ulang tahunku, banyak orang merayakan ulang tahunku, aku jadi sangat senang ~
Bagaimana Chuseok kalian? Aku pergi ke kota Daegu dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.
Apakah kalian menikmatinya?
Kami berharap kalian semua bahagia dan aku bisa melihat kalian segera!
Bye bye!

Credits: SHINee Official Website
Eng Translations: Forever_SHINee

-------------------------------------------------------------------------

Kalo ini video starcall dari Key : http://www.youtube.com/watch?v=bLmmBLZz3vI&feature=player_embedded

Ind Trans video starcall :

“Halo! Ini adalah Key SHINee. Ya, semua orang, hari ini adalah hari aku dilahirkan. Ya, aku benar-benar terima kasih banyak untuk ucapan selamat untukku yang begitu banyak, dan uh, aku mencoba untuk membaca semuanya, ha ha ha ha. Dan juga, karena itu terjadi samaan dengan Chuseok saya bisa berbagi kebahagiaan. Saya akan terus bekerja keras bersama dengan anggota. Sungguh Terima kasih banyak dan aku akan menjadi key yang menunjukkan image yang lebih baik di masa depan. Terima kasih, bye. “

Credits: shineecp @ YT
Translations: SHINeeWorld

via :: LOCKETS-Indonesia (Fansbase Indonesia for Key SHINee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE