Selasa, 28 September 2010

[Trans] Shinjiro Inoue’s Blog Update: Arti lagu ‘W’

Dipost pada :: September 13, 2010 oleh :: pinkrazy blog

P.S: Shinjiro Inoue adalah pencipta lagu ‘W’. Dia juga pernah mengkomposeri lagu Doushite dan Stand By U.
***********************************************************************************

JUNSU / JEJUNG / YUCHUN – “W”
Tentang cara yang tepat untuk mengucapkannya … sementara aku masih mempertimbangkan antara “Daburu” dan “Daburyuu”, pada saat latihan untuk konser di Dome Jejung berkata, “Itu seharusnya Daburyuu!” Sehingga kami memutuskan mengucapkannya dengan “Daburyuu” (LOL ).
Setelah kegiatan Tohoshinki dihentikan, ketika pengumuman trio JYJ akan menggelar “THANKSGIVING LIVE IN DOME” diumumkan, aku menerima permintaan untuk menulis lirik untuk lagu-lagu yang mereka dapat nyanyikan di Dome.
Pada waktu itu, aku dipercayakan untuk menulis tentang perasaan yang sesungguhnya mereka rasakan.
Maaf, tetapi aku tidak bisa menulis rincian tentang hal ini di sini.
Mulai sekarang, aku akan menulis tentang perasaan saya sendiri … tapi aku benar-benar bisa merasakan bahwa mereka bertiga masih sangat ingin bekerja berlima sebagai TVXQ lagi.
Aku percaya bahwa itu juga keinginan dari kedua teman mereka (HoMin) dan tentu saja, para penggemar.
Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus menyampaikan keinginan dan perasaan itu ke dalam pesan untuk fans, sehingga aku menulis sesuatu seperti, “Jika kau memiliki pesan untuk HoMin, mau kah kau ceritakan pesan-pesanmu itu?” di Twitter dan amoeba.
Aku ingat bahwa pada saat itu, aku tidak memiliki banyak follower di amoeba, tetapi setelah aku menulis kata-kata itu, aku menerima banyak pesan. Aku sangat berterima kasih.
Tidak, aku percaya dengan mereka.
Di antara pesan-pesan itu, ada pesan yang ditulis dalam hiragana semua sehingga duo (HoMin) ini akan dapat membacanya … aku merasa sangat menyesal karena aku tidak dapat secara langsung memberikan pesan kepada mereka …
Sejumlah besar pesan berisi kata-kata, “Kami akan menunggu hari dimana kalian akan kembali” dan “Kami melindungi tempat kalian untuk kembali”.
Ketika lagu itu dinyanyikan di Dome, dilihat dari chart download, dan lagu itu sudah di upload dimana-mana … aku menerima banyak pesan tentang apa arti sebenarnya dari lagu tersebut.
Di antara pesan itu, ada komentar pahit seperti “trio itu sudah pergi, bukan kah lucu untuk mengatakan bahwa mereka masih menunggu?”
Karena aku  menulis lagu itu dengan maksud untuk menyampaikan perasaan mereka bertiga dan bukan milikku, memikirkan trio ini, aku mencoba untuk diam dan tidak berkomentar meskipun aku biasanya adalah orang yang banyak bicara.
Aku juga memastikan bahwa aku tidak menulis tentang segala sesuatu yang terlalu sensitif ….
Namun, karena mereka tidak memiliki promosi untuk “The …” dan “THANKSGIVING LIVE IN DOME” saat ini dan aku tidak menerima kabar dari trio ini, jadi aku memutuskan untuk mengumpulkan keberanianku dan menulis ini.
“W” adalah simbol dari 5 dan milik berlima.
“Waiting” adalah tentang hari bahwa mereka berlima akan bekerja bersama lagi.
“Protecting” adalah kekuatan dari para penggemar.
Semuanya adalah perasaanku, seseorang yang dipercaya dengan kata-kata dari pesan-pesan trio dan para fans.
Source: Shinjiroh Inoue’s Blog
Translation: linhkawaii @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo-Trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE